Youth Market 2015

image001

Youth Market merupakan salah satu wadah masyarakat untuk menjadi wirausaha. Acara ini di selenggarakan di Grand Indonesia Shopping town. Tema acara ini adalah Passion Revolution. Untuk menyambut pasar bebas maka diadakan acara tersebut untuk melatih kreatifitas anak-anak muda indonesia untuk menghasilkan sebuah karya yang dapat diminati masyarakat luas.

Di dalam acara ini terdapat bazar-bazar, seperti makanan, fashion dll. Acara ini berlangsung selama 5 hari. Dimulai pukul 08.00-22-00 WIB.

image002 image003 image004 image005 image006

Nah acara ini di meriahkan oleh Payung teduh di hari pertama, hari kedua itu The Overtunes, dihari ketiga Kunto Aji, Dj Devina dan RAN. Masing masing guest star membawakan 10 lagu.

image007

The Overtunes membawakan lagu dunia bersamamu, sayap pelindungmu, the man who can’t be moved, dan masih banyak lagi. The overtunes juga memberi sedikit kejutan untuk para pengunjung youth market.

image008 image009

Kunto aji membawakan lagu cantik dari kahitna, kisah romantis dari glen fredly dan tentu nya single lahu yang lagi hits yaitu terlalu lama sendiri. Dan masih banyak lagi tentu nya.

image010 image011

Ran menyanyikan lagu ratu lebah, begitu saja, sepeda, selamat pagi dan lagu yang lagi hits dekat di hati. Seperti biasa dalam performer nya ran selalu memberi kerjutan untuk para penggemar nya. ran memberi sedikit gerakan kolaborasi bersama team nya ketika bernyanyi.

Pengunjung yang datang ke acara tersebut mencapai ratusan tiap hari nya. Youth market 2015 berencana akan membuat ini 3x dalam setahun. Ini adalah sebuah pembukaan di awal tahun.

Artikel by : fahmi zain