Si Juki The Movie Akan Segera Rilis

Radiobudiluhur.com – Yuhu warga kampus, showbiz is back nih. Di musim hujan ini paling enak tuh tiduran sambil nonton tv maupun sambil nyemil kan. Nah warga kampus, kali ini showbiz akan membahas tentang acara animasi nih. Warga kampus pasti udah tau animasi populer yang berasal dari Malaysia yaitu Upin – Ipin. Sebelumnya animasi Upin – Ipin sempat heboh di Indonesia, dikarenakan salah satu animatornya berasal dari Indonesia yaitu anak dari musisi Ikang Fawzi, yaitu Chiki Fawzi.

Lambat laun serial animasi dari Malaysia mulai mengisi layar kaca televisi. Ada Bo Boi Boy, Pada Zaman Dahulu dan lain – lain. Sebelum animasi dari Malaysia mulai booming di televisi. Indonesia juga memiliki serial anak – anak loh warga kampus. Masih inget “Si Unyil” atau “Laptop Si Unyil”, yup benar banget serial anak satu ini memiliki ciri khas yang hanya Indonesia miliki loh warga kampus.

Dengan banyak nya peluang serial animasi yang bisa di nikmati di Indonesia. Maka Falcon Pictures menghadirkan tokoh kartun karya anak negri yang akan dekat dengan lingkungan anak – anak. Si Juki, yang di angkat dari komik karya Faza Meonk, diangkat ke layar lebar karena penjualan komik nya telah melebihi penjualan komik Detective Conan di toko buku Gramedia.

Si Juki The Movie

Falcon Picture tak tanggung – tanggung menggarap film animasi ini. Si Juki The Movie menghadirkan aktor dan aktris terkenal seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, Babee Cabita, Ki Joko Bodo dan Mongol Stress sebagai pengisi suara di film ini.

Si Juki The Movie

Alasan ingin membuat Si Juki The Movie

Faza Meonk menceritakan awal mula membuat Si Juki The Movie yaitu dari keresahan ia saat televisi selalu menayangkan serial animasi luar negri saja, bahkan negara tetangga seperti Malaysia sudah sukses menayangkan Upin Ipin. Maka dari itu Faza Meonk ingin menciptakan sebuah icon animasi Indonesia yang bisa menjadi idola bagi seluruh anak Indonesia dengan Si Juki The Movie ini. Faza mengungkapkan pada liputan6.com “Jika Si Juki berhasil jadi ikon bagi masyarakat kita sendiri dan benar-benar menjadi ikonic, hal ini bakal membangkitkan industri kreatif atau industri produk lainnya. Di samping itu, Si Juki sangat menentukan, sangat strategis bagi dunia animasi Indonesia dan dampak dari Si Juki akan dirasakan langsung oleh dunia animasi Indonesia”

So warga kampus pasti udah ga sabar kan nonton Si Juki The Movie?. Tenang aja Si Juki The Movie akan hadir di bioskop saat menjelang liburan panjang loh yaitu di tanggal 28 Desember 2017. Jangan lupa di catat di kalender dan jangan lupa pula ajak keluarga, sahabat serta pasangan untuk menonton film karya Faza Meonk.

Siti Anisah Nabilah

Siti Anisah Nabilah

"Penikmat oppa oppa korea saranghye"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *