Tren Tas Super Mini

RadioBudiLuhur.com – Hallooo Warga Kampus! Seperti pada judul LO-OK kali ini mau bahas hal yang sangat menarik nih yaitu tentang perkembangan tren fashion di dunia yang mengalami perubahan dengan begitu cepat. Seperti yang sekarang ini terjadi, ada tren penggunaan tas berukuran super mini yang menjadi banyak perbincangan di kalangan perempuan. Sekarang tas super mini ini yang sedang naik daun. Tas ini bukan berguna untuk membawa barang, tapi justru memasukkan dompet atau handphone saja sulit. Meski begitu tren ini banyak diikuti oleh perempuan di berbagai negara lho. Kok bisa ya? Kalo Warga Kampus tertarik gak sih?

Salah satu tas kecil yang kini populer adalah rancangan desainer Paris Simon Porte Jacquemus yang rilis musim semi 2018. Munculnya tren tas mini ini sebenarnya sudah terlihat sejak tahun 2018 lalu. Namun karena memang hanya segelintir orang yang memakainya, hal itu pun tak terlalu berpengaruh besar. Akhirnya satu tahun setelahnya, di ajang bergengsi New York Fashion Week tahun 2019 ini tren tersebut baru mulai ramai menjadi perbincangan hingga akhirnya banyak digandrungi oleh masyarakat khususnya para perempuan.

Dimensi tas kecil Jacquemes hanya 10 cm x 8 cm, sementara smartphone seperti iPhone dimensinya 13 x 16 cm. Artinya, tas ini hanya cukup untuk membawa uang dan kartu. Lalu, kenapa tas super mini ini bisa menjadi tren ya? Mungkin karena tas super mini ini dipakai oleh para selebriti seperti Rihanna, Kendall Jenner, Emily Ratajkowski sampai Kim Kardashian yang memakai tas super mini ini hanya sebagai aksesoris. Namun jika Warga Kampus mengira tas kecil harganya juga ikut mengecil, ternyata tidak begitu lho. Pasalnya, tas mini berbahan kulit ini dibanderol dengan harga Rp 4 juta bahkan sampai Rp 11 jutaan.

Unik dan lucu, itulah kesan tas ukuran super mini yang bisa membuat penampilan lebih chic dan imut. Tapi namanya juga tren yaa Warga Kampus, jadi jangan berharap tas mini ini memiliki fungsi normal seperti tas pada umumnya. Apalagi berharap tas mini ini bisa dipakai untuk kuliah dengan bawaan super banyak hehe. Yaa mau gimana lagi-lagi hanya demi fashion. Jadi, apakah ada Warga Kampus yang tertarik untuk menjinjing tas super mini yang imut itu?