Tren Tas Super Mini

Tren Tas Super Mini

RadioBudiLuhur.com – Hallooo Warga Kampus! Seperti pada judul LO-OK kali ini mau bahas hal yang sangat menarik nih yaitu tentang perkembangan tren fashion di dunia yang mengalami perubahan dengan begitu cepat. Seperti yang sekarang ini terjadi, ada tren...
Tips Agar Wajah Tidak Terlihat Kusam

Tips Agar Wajah Tidak Terlihat Kusam

RadioBudiLuhur.Com – Halo Warga Kampus! Gimana nih liburan nya kemarin? Oiya ngomong-ngomong mohon maaf lahir dan batin yaa gaada salah nya kan minta maaf walaupun lebaran nya udah lewat karena manusia gak luput dari kesalahan hehehe LO-OK kali ini bakal kasih...
Manfaat Greentea Untuk Wajah

Manfaat Greentea Untuk Wajah

RadioBudiLuhur.com – Yuhu… Warga Kampus!! LO-OK kali ini mau bahas tentang greentea loh tapi bukan untuk dimakan atau dijadiin minuman haha. Greentea kali ini dipakai untuk bahan dasar masker organik karena ternyata greentea punya khasiat yang luar biasa...
Manfaat Aloe Vera Gel

Manfaat Aloe Vera Gel

RadioBudiLuhur.com – Hola Warga Kampus! Pada tau kan Aloe Vera itu apa? Yap Betul. Aloe Vera adalah lidah buaya dan ternyata manfaat lidah buaya tuh banyak banget loh ga cuma bisa dijadiin es doang hahaha. Apalagi sekarang udah banyak banget brand yang ngeluarin...