Syuting The Batman Diundur Karena Corona

RadioBudiLuhur.com – The Batman film yang dibintangi oleh Robert Pattinson ini terpaksa harus menunda proses syutingnya terlebih dulu nih Warga Kampus. Akibat wabah Corona yang melanda jadwal syuting ditunda selama 14 hari kedepan. Karena nih proses pengambilan akan dilakukan di London dan berpindah ke Liverpool. Untuk menekan angka penyebaran COVID – 19 ini pihak Warner Bross mengambil langkah tepat dan cepat untuk memastikan bahwa seluruh crew yang terlibat dalam keadaan baik-baik saja.

Sehingga melakukan proses penundaan dalam pengambilan gambar untuk film ini. Tapi dengan keadaan yang sedang terjadi seperti saat ini apakah jadwal perilisan film ini akan mengalami  perubahan? Sampai saat ini belum ada kabar perubahan jadwal perilisannya. Karena akan dilakukan pada Juni 2021 nanti.

Film yang ada dalam arahan sutradara Matt Reeves ini juga dibintangi oleh, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth. Selain itu kamu juga harus tau kalau ada dua film dari WB yang kini ada dalam proses produksi yaitu Matrix 4 dan King Richard yang akan dibintangi oleh Will Smith. Karena The Matrix saat ini sedang melakukan proses pengambilan gambar di Berlin.

So, semoga semua bisa tetap aman yaa warga kampus, dan jadwal perilisan film yang sudah kita nantikan tidak mundur dari jadwal yang sudah ditentukan.

Source:
https://tirto.id/dampak-corona-warner-bros-tunda-produksi-film-the-batman-dua-pekan-eFtb

Diyah Nurcahyani

Diyah Nurcahyani

full time copywriter yang gak suka ngopi