Menyambut musim spring/summer tahun 2022 UNIQLO Indonesia mengeluarkan koleksi dari berbagai items yang memiliki satu konsep yang sama, yaitu warna biru klasik (denim) yang membuat nyaman dan stylish pastinya warga kampus. Selain itu denim masuk salah satu tren pemilihan warna essential yang hard to miss. Uniform Blue itu sendiri pun terinspirasi dari kesederhanaan, keindahan, dan terkesan elegant. Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT. Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual, juga menambahkan nuansa yang diberikan warna biru mampu memberi tamilan yang kontemporer.

Daniel juga menjelaskan, gradasi warna biru mudah untuk di mix and match dengan berbagai warna pakaian dan berbagai kesempatan termasuk everyday wear setiap Warga Kampus nih. Nah Warga Kampus, berikut adalah berbagai cara mix and match untuk dapat look yang casual, nyaman serta loose-fit. Special Uniform Blue untuk spring/summer kali ini ada Reza Rahardian, Putri Marlino, Renata Moeloek, Kareyca Moeloek hingga Ferry dan Brandon Salim.

1. Jeans

ultra stretch skinny high jeans, loose cropped jeans, straight high rise jeans, peg top high rise jeans, wide fit jeans, slim fit jeans, EZY jeans hingga ultra stretch skinny fit jeans contoh berbagai siluet sesuai bentuk tubuh di koleksi jeans UNIQLO. Setiap siluet memiliki gradasi warna yang berbeda dan bisa dipilih sesuai preference pribadi Warga Kampus.
Renata Moeloek memilih gaya casual dengan jeans cropped loose yang memiliki damaged detail dan match dengan kemeja katun lengan panjang serta Sweat Indigo Dye. Sedangkan Putri Marino tampil dengan gaya preppy dan jeans high rise skinny ultra stretch, lalu di match sweater stripe serta kemeja lengan panjang. Sementara itu, Ferry Salim menunjukkan look serbaguna dengan mix and match jeans, kemeja berkerah tegak, dan sweat pullover hoodie.

2. Indigo

Warna ini melengkapi keunikan dari biru klasik pada Uniform Blue, karena memiliki tekstur unik dari hasil pewarnaan indigo dan soft denim material terlihat natural dan relaxed. Di look ini Reza Rahardian tampil effortlessly stylish dengan memilih indigo dye sweat cardigan di match dengan T-shirt dan stretch selvedge slim fit jeans. Sedangkan Kareyca Moeloek tampil fresh dengan kombinasi sweat pullover hoodie, kemeja stripe dan high rise denim shorts.

3. Linen

Bahan ini pas untuk spring/summer karena tekstur yang natural serta clean detail yang understated. Brandon Salim tampil casual dengan kemeja premium linen di mix sweater indigo dye dan match jeans potongan slim fit.

Penjelasan diatas adalah beberapa info serta refensi mix and match yang bisa di coba lho. Jangan lupa cek Artikel Radio Budi Luhur lainnya ya. Banyak tips-tips, inspirasi dan pengetahuan yang bermanfaat lho. Staytuned!

Menyambut musim spring/summer tahun 2022 UNIQLO Indonesia mengeluarkan koleksi dari berbagai items yang memiliki satu konsep yang sama, yaitu warna biru klasik (denim) yang membuat nyaman dan stylish pastinya warga kampus. Selain itu denim masuk salah satu tren pemilihan warna essential yang hard to miss.

Menyambut musim spring/summer tahun 2022 UNIQLO Indonesia mengeluarkan koleksi dari berbagai items yang memiliki satu konsep yang sama, yaitu warna biru klasik (denim) yang membuat nyaman dan stylish pastinya warga kampus. Selain itu denim masuk salah satu tren pemilihan warna essential yang hard to miss.