www.radiobudiluhur.comTidak hanya marak di Indonesia, ternyata banyak dari idol-idol Korea yang jua turut terjun ke dunia YouTube dengan membuat channel YouTube nya sendiri dan membagikan beberapa keseruan dalam kegiatannya sehari-hari.

Salah satu member dari girl group, CLC, Sorn, juga kerap memiliki channel Youtubenya sendiri, bahkan ia diketahui telah mendapatkan 690 ribu subscriber pada channel yang dinamainya Produsorn. Dalam channel nya itu, Sorn kerap membagikan beberapa keseruan dalam kehidupannya sehari-hari, seperti saat melakukan pembuatan album, pemotretan, jalan-jalan, wisata kuliner, dan masih banyak lagi.

Namun, beberapa hari yang lalu, netizen cuup digemparkan dengan dihapusnya video-video Sorn dari channel YouTube nya. Tepatnya pada 6 Agustus para penggemarnya mulai menyadari bahwa video-video Sorn sudah tidak ada. Para penggemarnya yang khawatir mulai berspekulasi mengenai dihapus video-video Sorn.

Ada penggemar yang mengatakan bahwa hal ini berkaitan dengan Sorn yang mengisyaratkan bahwa ia akan beristirahat dari industri music untuk sementara waktu mengingat kontraknya dengan Cube Entertainment tinggal beberapa bulan lagi. Namun, ada juga yang berspekulasi bahwa video-video tersebut merupakan salah satu kontrak Sorn dengan agensi, sehingga dihapusnya video-video menunjukkan bahwa kontraknya akan segera berakhir.

Sebelumnya, Sorn merupakan anggota dari girl group CLC yang debut pada tahun 2015 lalu, yang beranggotakan enam orang dan terdiri dari Seungyeon, Seunghee, Yujin, Sorn, Yeeun, dan Eunbin. Lagu Helicopter pun menjadi lagu terakhirnya yang dirilis pada September 2020, sebelum semua anggota sibuk dengan urusan pribadinya. Bahkan, diketahui bahwa Sorn sendiri telah merilis lagu untuk debut Solo nya pada bulan Maret lalu yang berjudul ‘RUN’.

Wah, tapi kalau dipikir-pikir sangat disayangkan banget ya Warga Kampus, kalau video-video dari channel YouTubenya Sorn yang sudah memiliki ratusan ribu subscriber harus dihapus. Padahal banyak video yang menceritakan keseruan Sorn yang bisa dinikmati oleh penggemarnya. Tapi, kalau menurut Warga Kampus sendiri, kira-kira hal apa ya, yang membuat Sorn rela menghapus semua videonya? Apa benar ada kaitan dengan kontraknya dengan Cube Entertainment atau mungkin ada hal lain? Gimana menurut Warga Kampus?