www.radiobudiluhur.com – Dalam drama terbarunya, “Run On”,  Sooyoung Girls’ Generation telah menerima banyak cinta untuk perannya yang kuat dan dinamis.  Drama terbaru JTBC ini mengisahkan orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dan pada kecepatan yang berbeda. Sooyoung berperan sebagai Seo Dan Ah, ia merupakan seorang CEO agensi olahraga yang penuh ambisi dan punya kepribadian yang berani. Berikut tiga hubungan unik yang dilakukan oleh kepribadian penuh warna ‘Seo Dan Ah’!

1.Womance antara Seo Dan Ah dan Oh Mi Joo

Seo Dan Ah dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) memiliki hubungan yang aneh di mana mereka makin tertarik satu sama lain karena kepribadian mereka bertolak belakang. Namun, kedua karakter tersebut sangat jujur ​​dan sama-sama keras kepala. Meskipun mereka memiliki pertemuan pertama yang kurang baik, Seo Dan Ah semakin tertarik dengan Oh Mi Joo setelah melihat seberapa baik dia berpegang teguh pada kata-katanya. Meskipun dia biasanya sangat profesional, Seo Dan Ah membiarkan Oh Mi Joo bercanda dan mengedipkan mata agar mereka bisa semakin dekat. Meskipun pertengkaran sepertinya tidak akan pernah berakhir, Seo Dan Ah kini mengalihkan perhatiannya untuk membantu Oh Mi Joo dan Ki Seon Gyeom (Im Siwan) menjadi lebih dekat, dan mengembangkan “persahabatan sekaligus pertempuran” dengan Oh Mi Joo pada saat yang sama.

2. Kisah Asmaranya yang Mendebarkan Seo Dan Ah pertama kali bertemu mahasiswa seni—Lee Young Hwa (Kang Tae Oh) untuk sebuah karya seni, tetapi keduanya memiliki tujuan yang sangat berbeda. Seo Dan Ah merasa terhibur dengan “menggambar tanpa dasar”-nya Lee Young Hwa, dan Lee Young Hwa benar-benar jatuh cinta pada Seo Dan Ah setelah akhirnya merasa dikenali atas karya seninya. Karena kurangnya batasan, Seo Dan Ah awalnya merasa terbebani oleh Lee Young Hwa tetapi juga akhirnya pergi untuk menemuinya secara pribadi untuk mengambil gambarnya. Pasangan ini memamerkan chemistry yang hebat dengan percintaan yang mendebarkan dan percakapan secara blak-blakan.

3. Orang Kepercayaannya Karena kehidupannya yang sibuk dan kompetitif, sekretaris Seo Dan Ah—Jung Ji Hyun (Yeon Jae Wook) adalah satu-satunya orang yang dia rasa nyaman untuk memanggil “orang kepercayaan”. Mereka bisa bersama karena adanya hubungan bisnis, tetapi Seo Dan Ah memandang Jung Ji Hyun lebih dari sekadar mitra bisnis. Ketika Jung Ji Hyun diserang oleh kakak laki-lakinya—Seo Myung Min (Lee Shin Ki), dia memastikan untuk membalas dendam dengan cara yang manis. Di sisi lain, Jung Ji Hyun memastikan untuk menjaga kesehatan bosnya yang gila kerja itu.

Gimana nih Warga Kampus, ada yang udah nonton drama korea Run On? Selain Sooyoung yang berperan jadi bos di agensi atlet nasional, ada Im Siwan yang jadi atlet di bawah agensi Sooyoung, lho! Penasaran kan ceritanya kayak gimana? Makanya jangan sampe ketinggalan keseruan dari drama ini, yaa.

Source: soompi.com