Sempat Tertunda 2 Tahun The New Mutants Dijadwalkan Tayang Agustus Mendatang

RadioBudiLuhur.com – Setelah hampir 2 tahun lamanya tertunda akhirnya The New Mutants menemui titik terang setelah lama tidak ada kabar. Film ini sempat dijadwalkan rilis 4 April lalu, namun pada tanggal tersebut batal dirilis. Saat ini Disney sudah mengumumkan jika film ini akan dirilis pada 28 Agustus mendatang di bioskop. Film ini juga nantinya tidak akan rilis di layanan streaming Disney+. Kita semua tahu kalau The New Mutants merupakan film lepas dari seri film X-Men.

Sama seperti X-Men film ini juga menyajikan sejumlah karakter yang memiliki kemampuan khusus. Dalam trailer yang dirilis Januari lalu, terlihat potongan adegan yang nyaris terlihat seperti film horor. Terlihat pula sekelompok remaja yang baru sadar bahwa mereka berbeda dari manusia biasa.

Lima remaja itu tinggal di sebuah fasilitas kesehatan yang ternyata justru menahan kemampuan mereka. Akhirnya mereka mencoba melarikan diri, namun usaha tersebut tidak mudah. Terlihat pula sejumlah mutan mendapat perlakuan yang membuat mereka khawatir dan ketakutan. Hal itu menjadi salah satu alasan mengapa mereka ingin melarikan diri.

The New Mutants disutradarai oleh Josh Boone. Selain nama-nama pemeran diatas, aktor Antonio Banderas dikabarkan menjalani audisi untuk karakter penjahat yang bakal muncul di akhir kredit. Melansir Entertainment Weekly, The New Mutants telah mulai syuting sejak 2017 untuk dirilis awalnya pada 2018. Namun proses akuisisi Disney terhadap Fox membuat film ini menggantung.

Sementara itu, Disney fokus pada perluasan Marvel Cinematic Universe dan membuat waralaba X-Men terhenti. Asa buat waralaba X-Men kembali hadir melalui perilisan The New Mutants pada 3 April, namun kembali ditunda karena pandemi.

source: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200514113155-220-503242/usai-terus-tertunda-
the-new-mutants-bakal-rilis-agustus

Diyah Nurcahyani

Diyah Nurcahyani

full time copywriter yang gak suka ngopi