Rich Brian Luncurkan Lagu Baru Berjudul ‘Bali’

RadioBudiLuhur.com – Rich Brian dalam lagu terbarunya berjudul Bali kali ini menggandeng rapper Oakland, California yaitu Guapdad 4000. Warga Kampus, tau gak sih rapper asuhan label musik 88rising kali ini menambahkan sentuhan ska dalam lagu teranyarnya. Begitu kamu mendengarkannya pertama kali akan terasa nuansa musim panas dan banyakan liburan di sebuah pantai di Bali.

Hmm, bisa dibilang melalui lagu ini Rich Brian mengungkapkan rasa rindunya nih akan negara asalnya Indonesia. Terlebih pada pulau Bali, karena di dalam liriknya terdapat lirik yang mengatakan I felt we was in Bali, s*** feel like holidays dan I came from Indonesia, but inside I never moved. Single yang menjadi lagu pertama (Bali) setelah album The Sailor ini nggak cuma bercerita tentang hangatnya musim panas lho. Melainkan Brian juga membicarakan persoalan lain seperti tekanan sehari-hari yang dihadapi oleh kebanyakan masyarakat masa kini.

Dikutip dari hasil Kumparan, bahwa “Lagu ini tentang melawan konstruksi sosial dan tidak membiarkan kapitalisme membuatmu merasa harus mencapai tingkat status tertentu, sampai sentuhan hal lain dalam hidup, Selain itu Rich Brian juga mengatakan terdapat Hal-hal sederhana yang menciptakan kebahagiaan, seperti teman, keluarga, dan kekasih. Pada akhirnya yang terpenting adalah cinta”.

 

source: www.kumparan.com

Diyah Nurcahyani

Diyah Nurcahyani

full time copywriter yang gak suka ngopi