Rekor Liverpool di paruh musim ini

Radiobudiluhur.com –   Liverpool FC berhasil menjadi juara paruh musim Liga Primer Inggris 2018/19. The Reds bertengger di puncak klasemen liga dengan raihan 48 poin hasil 15 menang, tiga seri, dan belum terkalahkan.

Hingga pekan 18, perolehan poin Liverpool tak mampu dikejar oleh Man City yang berada di posisi kedua dengan 44 poin.

Penampilan Liverpool musim ini memang terbilang luar biasa. Finalis Liga Champions musim lalu itu tampil sebagai tim menakutkan baik di liga maupun di Eropa.

Kini, tim asuhan Jurgen Klopp pun diambang gelar juara Liga Inggris pertamanya sejak 1990. Selain memiliki kans juara, Liverpool ternyata juga berpotensi memecahkan tiga rekor musim ini.

1.  Tak terkalahkan

Liverpool belum terkalahkan di 18 laga awal Liga Primer Inggris. Penampilan mereka juga konsisten di setiap laga. Sejauh ini Liverpool telah memperoleh 15 kemenangan dan tiga hasil imbang dari 18 laga Liga Primer Inggris.

2.  Point terbanyak

Liga baru berjalan setengah musim, Liverpool telah mengemas 48 poin. Angka yang terbilang luar biasa.

Liverpool selalu berhasil mendulang poin di tiap pertandingan Liga Inggris musim ini. Hal ini pun menjadi penyebab besarnya perolehan poin Liverpool.

Dengan modal ini, Liverpool berpeluang menyamai rekor Man City yang keluar sebagai juara dengan 100 poin. Bahkan, Liverpool bisa melebihi rekor Man City setahun lalu

3.  Kebobolan tersedikit

Dalam 18 pertandingan, Liverpool baru kebobolan tujuh gol. The Reds pun berpeluang menjadi tim dengan angka kebobolan paling sedikit musim ini.

Sementara itu, pesaing terdekat Liverpool, Man City, telah kebobolan 13 gol musim ini.

sangat menarik nih warga kampus akankah liverpool menjuarai premier league atau bakal kesalip sama tim yang lainnya kita tunggu saja sampai akhir musim nanti .

 

 

 

Divky Nurfauzan

Divky Nurfauzan

suka traveling terutama di alam bebas.