www.radiobudiluhur.com

Selain warna hitam, abu-abu juga bisa dijadikan celana utama lho. Banyak juga yang bisa dipadukan dan pastinya ga kalah stylish dan memberikann kesan yang elegan apalagi jika dipadukan dengan warna yang tepat dan model yang menarik. Nah simak tips perpaduan celana abu-abu dibawah ini yaaa!

  1. Padukan dengan kemeja!

Pergi ke pesta pernikahan? Acara formal? Kencan? Yaps kemeja dengan celana abu-abu cocok banget buat kamu untuk pergi kesana! Kemeja putih maupun hitam kedua nya saling menimbulkan kesan yang elegan, walaupun kelihatan nya simple namun perpaduan ini sangat terlihat stylish lho!

  1. Kaos dengan Blazer

Outfit kali ini cocok juga untuk acara formal, terkesan simple namun rapih dan juga stylish! Tapi inget yaaa cari warna yang senada dengan celana nyaaa! Dijamin outfit kamu sangat menarik perhatian sekitar!

  1. Kaos

Padukan dengan kaos jika kamu ingin terlihat lebih santai! Outfit santai ini cocok banget buat kamu hangout sama teman-teman lho! Santai tapi masih terlihat elegan wah kalian mesti coba ini outfit yang satu ini.

  1. Dengan Sweater

Oke outfit kali ini cocok banget kalo suasananya dingin! Kamu bisa pakai sweater yang rada tebal untuk menghangatkamu. Tenang saja outfit ini juga gak kalah stylish kok, karna celana abu abu membawa kesan yang sangat elegan jadi kamu bisa menfaatkan itu yaaa!

  1. Jacket

Nah outfit kali ini kalian padukan dengan jacket! Gak kalah keren jacket hitam cocok banget untuk dipadukan ini, boleh banget kamu coba!