Pada Rabu (23/3) lalu, Netflix mengumumkan akan menayangkan One Piece Film Z pada 15 April 2022. Film Z jadi salah satu film terpopuler One Piece yang menceritakan pertarungan Luffy antara guru dari para Admiral Angkatan Laut.

Film ini pertama tayang di Jepang pada Desember 2012 dan mendapatkan penjualan tiket hingga 1 juta di bulan yang sama. Film ini menceritakan tentang senjata kuno Angkatan Laut, Dyna Stone yang dicuri oleh sekelompok kriminal. Kriminal itu ternyata adalah mantan Admiral Angkatan Laut, Zephyr.

Dikatakan sebanding dengan Senjata Kuno tua, kartu truf Marinir, Batu Dyna, tiba-tiba dicuri oleh sekelompok warga pemberontak. Pria yang sangat kuat, mantan Laksamana Laut Z, sekarang berdiri di jalur Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami. Bisakah Topi Jerami mengalahkan Z dan krunya, atau akankah News World menemui ajalnya di tangan orang gila ini?

Melansir dari Animenewsnetwork, selain film ini, Netflix bakalan menayangkan secara eksklusif serial live-action Hollywood dari manga One Piece karya Eiichiro Oda. Season pertama akan hadir dalam 10 episode, dimana Oda berperan sebagai produser eksekutif.

Netflix juga akan menayangkan 130 episode pertama anime One Piece. Layanan Netflix juga menayangkan film anime One Piece: Strong World, One Piece: The Desert Princess and the Pirates: Adventure in Alabasta, dan One Piece: Episode of Chopper – The Miracle Winter Cherry Blossom.

One Piece Stampede, film ke-14 dan paling baru dalam franchise ini diputar di Jepang pada Agustus 2019, dan menghasilkan lebih dari 10 miliar yen (sekitar US$93 juta) di box office seluruh dunia. Funimation menayangkan film tersebut di bioskop-bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada Oktober 2019.

Wah gimana nih tanggapan Warga Kampus? share artikel ini yaa!

Source : japanesestation & Animenewsnetwork