www.radiobudiluhur.com – Warga Kampus, kabar baik nih bagi para pencinta K-Pop karena kabarnya Mnet Asian Music Award 2021 akan segera diadakan di bulan Desember mendatang. Udah ga sabar dong ya pastinya buat liat idola-idola Warga Kampus yang berhasil masuk nominasi.

Nah, sebelum lebih lanjut membicarakan idola, ada kabar baru dari MAMA nya sendiri yang kabarnya akan kembali diadakan di Korea Selatan, setelah sebelum acara MAMA ini juga diadakan di Korsel pada tahun 2020 lalu.

Berdasarkan kutipan yang diambil dari Alkpop, salah seorang dari panitia MAMA menyampaikan bahwa tidak digelarnya acara MAMA 2021 di luar negri diakibatkan oleh pandemi Covid-19.

Rencanya sendiri, MAMA 2021 yang kemungkinan diadakan pada 11 Desember 2021 ini akan kembali di gelar di venue yang sama dengan MAMA tahun lalu, tapatnya di CJENM Contest World, Paju. Akan tetapi dari pihak Mnet Asian Music Awrad 2021 nya belum secara resmi mengkonfirmasi hal tersebut. Selain itu, MAMA juga belum mengumumkan siapa saja artis yang akan menghadiri acara bergengsi tersebut.

Ditahun-tahun sebelumnya, MAMA sempat digelar di beberapa negara asia lainnya, seperti di Hong Kong, Singapura, Vietnam, Jepang, dan MAkau. Di tahun 2011, MAMA diadakan di Singapura. Di tahun 2012 hingga 2016, MAMA secara berturut-turut diadakan di Hong Kong, Cina. Dan pada tahun 2017-2019, MAMA digelar di Jepang.

Wah kalau diliat dari tempat diselenggarain MAMA menarik-menarik banget ya, semoga aja Indonesia bisa jadi Negara selanjutnya tempat diselenggarain MAMA, berhubung Indonesia punya banyak K-Popers, tapu di mana pun tempatnya, asal acara MAMA masih berjalan selama pandemi Covid-19 pastinya tetap bikin seru lah ya, ditambah lagi performa dari setiap artis-artisnya yang super keren dan out of the box bikin semua K-Popers terhibur banget di tengah pandemi.

Ngomong-ngomong, Warga Kampus udah ada bayangan belum nih siapa aja artis yang bakal masuk ke line-up  MAMA 2021? Jangan lupa vote untuk idola kamu biar berhasil bawa pulang piala MAMA.

 

Source:    Koreanarea