Minggu lalu para MetalHead telah dihibur oleh salah satu band metal international ternama yang sering disebut Metallica tepatnya tanggal 25 Agustus 2013 dibuka oleh penyanyi cantik Raisa dan dilanjutkan oleh Seringai, tak lupa mereka mengajak salah satu personel dari Burger Kill dan DeadSquad setelah itu James Hetfield cs menampilkan pertunjukan untuk melepas rindu para MetalHead setelah 20tahun lamanya akhirnya mereka kembali lagi ke Jakarta.

Kali ini Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi saksi sejarah untuk menjadi tempat para MetalHead menikmati konser Metallica setelah 20 tahun yang lalu band metal tersebut menyelenggarakan konser di stadion lebak bulus. Atmosfir  yang telah dibuat Band Legend  tersebut terus meningkat dari awal sampai akhir acara. Semua MetalHead pun ikut Headbang ketika lagu-lagu Metallica dinyanyikan.

Tak lupa lagu-lagu seperti ‘Master Of Puppet’, ‘One’, ‘Nothing Else Matters’, dan ‘Seek And Destroy’ menjadi lagu penutup konser megah tersebut. Dengan konser Metallica kali ini yang berdurasi 2 jam bisa membuat para MetalHead terhibur. Dan konser kali ini berjalan lancar tidak seperti pada tahun 1993 yang rusuh karena tempat yang digunakan tidak dapat menampung jumlah penonton. (Tegar & Sara, Doc.)