Ketertarikan Seorang Penyanyi Besar menjadi Produser Drama Korea

RadioBudiLuhur.com – Usai 10 tahun menjadi pelantun nada – nada cinta, Sri Rossa Roslaina Handiyani penyanyi besar asal Indonesia kini tertarik menjadi produser mini web series drama Korea. Kecintaanya menonton drama Korea sebagai ketertarikan dirinya untuk menjadi eksekutif produser di film berjudul “Masih (Cinta) Terbaik”.

Iya karena suka drama Korea. Jadi aku punya keinginan, Aku pengin bikin ceritanya gini, ngarang sendiri, terus pemainnya aku penginnya begini-begini. Susah, deg-degan. Karena ini baru, jadi aku belajar lagi,  ucap  Rossa  di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Rossa bekerja sama dengan MAV Production Asia yakni rumah produksi yang mengembangkan beragam konten film pendek dan series Indonesia melalui platform Viu. Ia membuat series ini menjadi 3 episode ialah berjudul Dulu, Masih dan Kini.

Syuting sudah dimulai sejak 19 Februari 2020 di sekitar Magelang, Semarang, dan Ambarawa Jawa Tengah. Bryan Andrew, Annette Edoarda serta Luthfi Aulia adalah tiga orang bintang muda dan berbakat yang menjadi peran Mini Series “Masih (Cinta) Terbaik”. Susah, deg- degan. Karena ini baru, jadi aku belajar lagi, jelasnya. Rossa merasa canggung kesulitan dan gugup karena Ia baru memasuki bidang barunya.

Dalam proyek ini , Rossa berkontribusi mengisi original soundtrack-nya. Melalui mini series wanita berusia 31 ini merilis single terbaru yang berjudul Masih. Nanti lagunya aku sendiri, lagu Masih ada di episode kedua. InsyaAllah tanggal 11 ini, ujar Rossa. Mini series “Masih (Cinta) Terbaik” bercerita tentang Adrian dan Tiara yang sedang memperingati anniversary satu tahun hubungan mereka namun Ketika rasa sayang keduanya semakin besar, mereka malah dipisahkan oleh jarak.

Mini web series ini bisa disaksikan melalui platform YouTube di channel Rossa official. Ia berharap proyek terbarunya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

Episode 1 Mini web series Rossa\

Diyah Nurcahyani

Diyah Nurcahyani

full time copywriter yang gak suka ngopi