Warga kampus pasti suka dong mix and match warna atau model outfit kalian. Apalagi untuk ciwi-ciwi nih, pasti sering bingung gasih? kira-kira cocok engga ya warna ini di mix dengan warna yang lainnya? Artikel Radio Budi Luhur kali ini akan memberikan tips-tips nya nih. Simak dibawah yuk tips apa aja untuk upgrade outfit kamu.

1. Blazer

Cocok banget nih buat kamu yang mempunyai lengan besar dan tidak terlalu pede jika terlihat. Pakaian ini pas dikenakan untuk menutupi bentuk lengan kamu. Selain itu, pattern yang di mix dengan baju monochrome kamu bisa menambah kesan casual tetapi juga elegant dari motif pattern nya sendiri.

2. Houndstooth Skirt

Jika kamu menggunakan rok dengan pattern seperti ini, akan menambah kesan mewah dan manis sekaligus. Di padu dengan warna hitam dari turtleneck yang akan bisa membantu kamu menyamarkan bentuk lengan juga lho. Selain itu menggunakan booth hitam agar kaki tambah terlihat jenjang dan ramping adalah salah satu tambahan option untuk di mix dengan houndstooth skirt ini.

3. High Waist Palazzo Pants

Untuk kamu yang sedang ingin berpakaian casual tapi gamau yang biasa aja. Outfit kali ini bisa banget nih di coba. Dengan me mix Palazzo Pants berwarna putih dan menggunakan top hitam. Sudah bisa membuat penampilan kamu terlihat kece.
4. Shirt Stripe

Outfit kali ini pas banget buat kamu yang ingin pergi ke kampus atau sekedar hangout bareng temen dan sahabat. Bahkan bisa juga pergi bareng doi lho. Dengan cuttingan bagian neck yang berbentuk V membuat kesan santai tapi juga bisa semi formal. Lalu dipadukan dengan jeans hitam dan flat mules warna senada.
5. Jeans

Salah satu celana yang wajib kamu miliki girls. Kenapa? Karena apapun atasannya, jika di mix dengan jeans akan tetap terlihat perfect. Jeans adalah salah satu outfit yang jarang gagal dalam hal mix and match. Dan kamu bisa menggunakan sneakers atau stiletto untuk menyempurna kan pakaian kamu.

Untuk yang berhijab jangan sedihya! Kita masih punya part 2 versi Hijab Looknya. Dan pasti engga kalah kece dong. Staytuned!