RadioBudiLuhur.com – 9 November 2020 tengah malam waktu Korea Selatan, GOT7—grup pria asuhan JYP Entertainment merilis poster comeback untuk album baru mereka yang bertajuk “Breath of Love: Last Piece” melalui akun Twitter resmi @GOT7Official. Berdasarkan poster comeback tersebut, GOT7 berencana untuk merilis single pra-rilis sebelum album yang berjudul “Breath”, dan akan dirilis pada tanggal 23 November, sedangkan albumnya sendiri akan dirilis seminggu kemudian
pada tanggal 30 November.

Disusul dengan peluncuran album preview yang diumumkan pada 9 November pagi harinya, dalam album preview tersebut berisi detail apa saja yang akan didapatkan dari album baru GOT7 tersebut, isinya berupa photobook, CD-R, photocard, mini folding poster, moment film, message keyring, postcard set, color polaroid, dan poster. Pembelian album sudah dapat dilakukan pertanggal 9 November 2020 melalui website resmi seperti synnara, hottracks, dan yes24.

Kabar menggembirakan ini tentu disambut hangat oleh para Ahgase (sebutan untuk penggemar GOT7) yang sudah menantikan kembalinya idol kesayangan mereka, pasalnya terakhir kali GOT7 melakukan comeback adalah pada bulan April lalu dengan album “DYE” dan titletrack-nya berjudul “Not By The Moon”. Para penggemar menantikan akan seperti apa konsep comeback GOT7 kali ini.

Lagu berjudul “Breath” ini menimbulkan rasa penasaran tentang album baru tersebut. Desain poster comeback bernuansa biru muda ini mengundang penggemar untuk sangat berantisipasi dalam comeback GOT7 kali ini. Album baru ini dikabarkan akan tampil lebih istimewa karena menjadi album reguler dalam waktu sekitar dua tahun sejak perilisan “Present: YOU” pada September 2018.

Sebelum comebacknya tiba, anggota GOT7 sudah melakukan beberapa aktivitas individu. Seperti JB mengadakan pameran foto pertamanya yang diberi judul “ALONE”, Bambam memiliki pemotretan majalah dengan Praew Magazine, Jackson bersama L’Officiel, serta Mark dengan Lined Magazine.

Selain itu, GOT7 juga masuk dalam Top 30 Boy Group Brand Reputation bulan ini. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy group, serta menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 6 Oktober hingga 6 November 2020.