www.radiobudiluhur.com – Walaupun ditengah pandemi, tapi dunia hiburan tidak akan surut untuk terus menghasilkan karya-karya yang dapat dinikmati masyarakat luas. Kabar dibuatnya adaptasi film aksi dari game yang cukup terkenal akhir-akhir ini “Ghost of Tsushima” sudah beredar luas. Bahkan yang sangat menarik perhatian adalah film ini akan digarap langsung oleh sutradara ternama, Chad Stahelski.

Film ini merupakan hasil kolaborasi dari Sonny, 87Eleven Entertainment, dan PlayStation Productions. Orang-orang ternama seperti Chad Stahelski, Alex Young, dan Jason Spitz akan memproduksi film ini melalui 87Eleven Entertainment. Berbeda dengan Asad Qizilbash dan Carter Swan yang akan memproduksi film ini atas nama PlayStation Productions. Sedangkan Sucker Punch akan berperan menjadi Executive Producer dalam film ini.

Asad Qizilbash serta Head of PlayStation Prductions mengucapkan bahwa mereka sangat gembira karena berhasil mewujudkan impian mereka dengan membuat film adaptasi dari game “Ghost of Tsushima” ke layar lebar dan berhasil bekerja sama dengan sutradara ternama Chad Stahelski dan 87Eleven Entertainment. Menurutnya, Chad Stahelski merupakan sutradara yang kreatif karena mampu menggarap adegan-adegan motion yang seru dan realistis. Chad juga memiliki ketertarikan terhadap game-game keluaran dari PlayStation.

“Game of Tsushima” sendiri merupakan game besutan Sucker Punch yang sudah dirilis sejak bulan Juli 2020 lalu dan berhasil mendapatkan 2.4 juta kopi sejak 3 hari pertama rilis, 5 juta kopi di 4 bulan rilis, dan sekarang sudah tembus hingga 6,5 juta kopi. Selain penjualannya yang sangat laku, game ini juga berhasil masuk ke nominasi, diantaranya Game of The Yeae, Best Game Direction, Best Perform For Daisuki Tsuji, dan Best Narrative.

Meurut Nate Fox baru setengah dari total semua pemain yang akan berperan di dalam film yang bertemakan Jepang di generasi samurai ini yang berhasil menyelesaikan gamenya. Selain itu, para pemain juga di ajak untuk mengunjungi Pulau Tsushima di dunia nyata.

Game “Ghost of Tsushima” sendiri memiliki alur cerita yang menarik dengan bercerita mengenai prajurit samurai Jin Sakai saat ia melawan pasukan Mongol yang besar untuk mempertahankan pulau Tsushima. Di akhir kata, Asad Qizilbash dan Head of PlayStation akan memastikan bahwa film adapatasi ini akan lengkap dan membuat penonton senang serta akan menciptakan pasar baru.

 

Source:

Uzone.id