Radiobudiluhur.com – Jakarta, Dagelan Goes to Campus yang bekerja sama dengan Tebs hadir di Universitas Budi Luhur untuk memberikan workshop tentang Digipreneur ( Digital Entreprenuer ). Acara ini diselenggarakan di Auditorium Universitas Budi Luhur pada hari kamis, 6 Oktober 2016 pukul 13:00 WIB yang berisi Seminar dan Talkshow.

pbs_twimg_com_media_cuekx5pueaat

Dalam Tour kunjungan kampus ini, Universitas Budi Luhur adalah kampus pertama yang dikunjungi. Acara ini diisi oleh orang-orang hebat seperti Danny Syah sebagai CMO Of Infia Dagelan, Nurfadli. M sebagai Creator of Tahilalats, dan Giring Ganesha dari Kincir.Com. Pembukaan acara Dagelan Goes to Campus disambut oleh Dudu, yang merupakan icon dari Dagelan. Sehingga banyak peserta sebelum acara dimulai, sudah berfoto bersama Dudu.

pbs_twimg_com_media_cuev6tiuiaaj

Dalam acara Seminar dan TalkShow ini mengusung tema Young Enterprenuer. Para pembicara seperti Danny Syah, Nurfadli dan Giring Ganesha memberika materi – materi seputar awal mula mereka membangun usaha. Mereka juga memberikan tips – tips untuk para mahasiswa yang ingin memulai suatu usaha , dan mengatasi segala kesulitan yang akan muncul saat suatu usaha baru dimulai.

pbs_twimg_com_media_cuemq7juaaav

Selain talkshow, acara ini juga dimeriahkan oleh kompetisi dari salah satu produk kecantikan Sariayu Martha Tilaar. Sariayu memilih beberapa mahasiswi Universitas Budi Luhur untuk menjadi Brand Ambassadornya.

pbs_twimg_com_media_cueozyruaaa9

Serta pada acara ini terdapat berbagai macam games untuk menghibur para peserta. Seperti lomba minum Tebs tercepat dan Dare to Move ala Dagelan. Serta banyak lagi keseruan lainnya. Serta ada penampilan dari Kamplay Beat Box dan Penyanyi terkenal Alika Islamadina.

Artikel by: Annisa, Fachrie, Futra