Bintang “Meteor Garden” Akan Segera Menjadi Ayah

700

Kamu masih ingat dengan drama Taiwan tahun 2000-an yang berjudul “Meteor Garden”? drama Taiwan ini memang hitz banget di zaman kejayaannya. Bukan cuma di Indonesia aja lho, tapi di negara-negara yang lain pun juga ikutan hitz banget pastinya. Tapi memang, cuma di Indonesia aja sepertinya yang beberapa tahun terakhir telah memutar kembali drama yang satu ini di salah satu televisi swasta di Indonesia.
Kalau mendengar kata-kata “Meteor Garden” pasti yang terlintas di benak kamu adalah pertama kisah romantisnya dan juga si cowok-cowok ganteng yang sering di sebut dengan F4. Siapa lagi sih kalau yang main menjadi F4 itu adalah si Jeery Yan, Vanness Wu, Ken Zhu dan Vic Zhou. Tapi bukan cuma mereka aja nih, masih ada yang lain yang termasuk gaya tarik dari drama yang satu ini.
Yak, pemain yang juga punya daya tarik di drama Taiwan ini adalah Blue Lan. Dia sebagai actor yang memerankan Ya Men yang muncul sebagai pengganggu dalam hubungan San Chai dan Daoming Shi. Blue Lan juga sempat menjalin cinta dengan Barbie Hsu setelah “Meteor Garden” selesai, namun hubungan mereka tak bertahan lama. Actor ini sekarang sudah menikah dengan aktris Jade Chou yang sedang menunggu anak perempuan pertama mereka di bulan Mei mendatang.
Di kutip dari kapanlagi.com, Blue Lan berkata “menjadi seorang ayah membuatku sentimental. Putriku bisa saja berzodiak Taurus atau Gemini, tapi kata istriku anak perempuan Taurus lebih dekat dengan ayahnya”.
Selamat buat Blue Lan dan Jade Chou untuk anak pertamanya. Dan semoga lahir dengan selamat.
Doc. Valya Annisya