AYA IBRAHIM “MALAIKAT TAK BERSAYAP”

RadioBudiLuhur.comAya Ibrahim lebih dikenal sebagai seorang youtuber. video youtube yang berjudul Baperin Janda Semok memang sempat viral dan ditonton sebanyak 6,3 juta orang. Single perdananya yang berjudul Malaikat Tak Bersayap. Aya pindah haluan menjadi penyanyi. Rupanya lelaki yang identik dengan topi kupluknya ini tak puas hanya menjadi seorang youtubers saja. Dan dunia musik memang telah menjadi passionnya sejak lama.

Ini adalah sebuah lagu yang diangkat dari pengalaman pribadi Aya sendiri, Malaikat Tak Bersayap sendiri bercerita mengenai kedua insan yang saling mencintai yang merasakan masa-masa sulit dan bahagia disaat menjalani hubungan. Dan pada akhirnya, mereka menikah hingga membuat lagu ini menjadi happy ending. Dalam single perdananya ini, Aya turun tangan langsung dalam pengerjaan lirik serta aransemennya.

Aya memang selalu tampil dengan Biolanya,Biola sudah menjadi ciri khasnya sejak lama. Dalam setiap penapilannya tak terkecuali dalam single Malaikat Tak Bersayap ini. Tidak ada kesulitan main biola sambil bernyanyi. Karena Aya sudah terbiasa nyanyi sambil main biola. Kini Aya merasa puas karena dapat mewujudkan keinginannya sejak lama. karena hasilnya sesuai yang ia inginkan.Dari sisi aransemen atau lirik dan lain-lain cukup menarik.

Nina Safitri
Latest posts by Nina Safitri (see all)

Nina Safitri

Bulan takan pernah bersinar tanpa Bintang