Baru baru ini, pebalap MotoGP datang ke sirkuit mandalika untuk tes pramusim MotoGP 2022. Tetapi, sudah terjadi banyak cerita didalamnya, baik tentang para pebalapnya, sirkuit Mandalika, sampai Warga Lokal (Warlok) yang ikut meramaikan pembicaraan di media sosial.

Banyak Pebalap MotoGP yang mengabadikan kenangannya dan mengungkapkan kekagumannya pada keindahan Alamnya sebelum tes pramusim MotoGP Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia. Seperti berfoto di pantai sambil minum kelapa, membeli kartu telfon, sampai memparodikan foto ibu ibu yang sedang membonceng anak anak. seperti yang dilakukan oleh sang pebalap MotoGP, Aleix Pargaro yang diunggah Instagramnya dengan caption ” The power of Emak-Emak MotoGP version!
Don’t try at home, only at Indonesia! 🤣🤙
#IndonesianStyle #Indonesia 🇮🇩😍”

Bahkan dari akun Twitter MotoGP pun mengungkapkan bahwa Sirkuit Mandalika adalah tempat yang paling indah di dunia. Tetapi, pada saat test pramusim MotoGP, track Sirkuit Mandalika banyak terjadi komplain dari beberapa pebalap dengan permasalahan yang sama yaitu, banyaknya lumpur dan batu batu kecil yang sedikit menghambat para pebalap untuk melakukan hal yang maksimal dalam balapannya. Semoga kedepannya para Panitia dari Sirkuit Mandalika terus berbenah agar bisa menjadi yang terbaik.

Rasanya kurang lengkap kalau Sirkuit Mandalika tidak membahas kejadian seputar Warga Indonesia yang mencuriperhatian selama berlangsungnya Tes Pramusim MotoGP2022. Ada yang menonton balapan dengan pakaian kerjanya, sampai ada yang menikmati nonton balapan dengan minum kopi di pedagang kaki lima.

Gimana Menurut Warga Kampus Tentang Sirkuit Mandalika, apakah bangga mendapatkan banyak pujian karena tempatnya yang indah, atau mungkin sedikit kecewa karena tracknya masih belum maksimal?