Seminar BVoice mengangkat Tema “ Fill Your Journey with The Intelectuality “  yang dilaksanakan pada 29 September 2012 di Ruang Auditorium Lantai 4 Kampus Anggrek Universitas Bina Nusantara membuat seluruh peserta seminar merasa seakan sedang terbang melintasi berbagai penjuru dunia . Ditambah dengan berbagai pernak-pernik yang disuguhkan seperti seragam Pilot dan pramugari yang dipakai oleh panitia, desain ruangan yang menyerupai bandara dan berbagai voice over yang biasa terdengar dalam pesawat terbang . Uniknya disana juga terdapat fotografer-fotografer yang berpakaian sedikit berbeda yakni bernuansa ala turis mancanegara . Acara dimulai pada pukul 12.00 dan terbagi menjadi 2 sesi ,sesi pertama kita akan disuguhkan talkshow dengan 2 orang narasumber, yang pertama adalah Danang  ”The Dandees” yang bercerita tentang bagaimana pengalamannya memasuki dunia radio dan harus berhadapan langsung dengan penyiar super senior Mas Darto dan narasumber kedua adalah seorang Sarah Deswita yang membagikan kisah dan perjalanan karirnya sampai sekarang telah Menjadi Music Director di OZ radio.

Setelah itu acara dilanjutakan dengan Talkshow bersama 2 orang yang ga pernah mati gaya ini , Kemal dan TJ . Sama Halnya dengan Talkshow pertama mereka menceritakan perjalanan karir mereka sampai akhirnya mereka berdua dapat menjadi partner yang saling mengerti satu sama lain dan dengan banyolan-banyolannya yang khas mereka juga memberikan tips-tips tentang Menjadi seorang penyiar yang baik .

Mungkin warga kampus akan berkata “WoW” dengan acara yang disusun ciamik ini , eittss..  Tapi ga cuma segitu aja warga kampus karena bukan acara talkshow dan seminar aja yang ada disana tetapi juga ada pengenalan dari DJ arie Broadcasting school serta penampilan dan performance dari M1D, Barris dan calvin Jeremy. (Pry-Lev)