Hai Warga Kampus! kalian lagi ngerasa nggak sih kalau trend makeup di sosial media itu lagi banyak banget variasinya. Mulai dari ulzzang makeup, douyin, Thai makeup, Igari dan masih banyak lagi. Selain itu trend tersebut juga dari berbagai mancanegara loh, contohnya seperti Igari makeup yang asalnya dari negara Jepang.

Trend Igari makeup ini dipopulerkan oleh selebgram asal Korea dengan username @a.ssom

Walaupun Igari makeup berasal dari Jepang namun trend makeup ini sangat populer di Korea, bahkan kini sudah merambah ke Indonesia. Ciri khas dari makeup look ini adalah menonjolkan inner glow dari kulit dan pengaplikasian blush on yang merona dari bawah mata hingga hidung serta menggunakan produk produk yang glowy dan memiliki shimmer serta warna yang sangat natural yang tidak terlalu menonjol.

Igari makeup look memberikan kesan cute, ceria, fresh dan tentu saja natural. Sehingga makeup look ini cocok banget untuk Warga Kampus pakai untuk pergi kuliah sampai nongkrong sepulang kelas.

Buat Warga Kampus yang ingin me-recreate makeup look ini i got ur back! berikut tips yang bikin Igari makeup look kalian tambah cantik ;
1. Pastikan gunakan complexion yang light dan dewy
2. Supaya efek drunk blush lebih menyatu dengan kulit, gunakan liquid dibandingkan powder blush
3. Pilihlah eyeliner dengan warna coklat agar terlihat lebih natural
4. Ga kalah penting, aplikasikan lipgloss. Supaya menciptakan efek bibir yang sehat

@ara.tan Replying to @k IGARI MAKEUP INSPIRED BY BEAUTIFUL GIRL I SAW ON PINTEREST🎀🧸🫶🏻✨ sukakk look nyaaaa😩💗 btww baru tau mascara barenbliss bagus bangett, kemana aj akuu😭😭 #igarimakeup #inspiredmakeup #makeup #makeuptutorial ♬ Getaway car – (Taylor’s version)

Nah itu dia beberapa informasi mengenai igari makeup look. Yuk Warga Kampus recreate makeup look ini dijamin deh pasti jadi tambah fresh and pretty!