Radiobudiluhur.com – Setelah membuat heboh dan kagum para pecinta sepak bola atas lolosnya Sutton United ke babak kelima piala FA sebelum akhirnya dikalahkan Arsenal, sang kiper Wayne Shaw membuat sebuah lelucon unik yang berujung kontroversi. Pada saat pertandingan melawan Arsenal kemarin, kiper Sutton tersebut kedapatan sedang memakan kue pie di bench Sutton, sontak ini pun menjadi sebuah kabar yang cukup mengagetkan karena dia adalah orang pertama yang berani memakan kue pie disaat pertandingan berlangsung. Kiper berusia 45 tahun ini menganggap bahwa itu hanyalah sebagian dari kelucuan dia dengan para supporter Sutton saja. Jika timnya kalah maka Shaw harus memakan kue pie. Pada saat istirahat babak pertama, Shaw pergi ke bar untuk membeli Pie yang dimakannya pada saat jalannya babak kedua. Mulai dari situlah FA dan Komisi Judi melakukan Investigasi terkait kasus makan pie yang dilakukan Shaw. Karena FA takut apakah ada sangkut pautnya dengan perjudian.

Sebuah pembelajaran yang harus dipahami oleh Shaw dengan bisa menjadi pemain yang professional pada saat pertandingan

Tetapi, janganlah melupakan kejutan yang diberikan oleh Sutton United dengan bisa lolos ke babak kelima piala FA, kita harus tetap mengapresiasi perjuangannya disamping tingkah uniknya Shaw ini.

Kabar terbaru yang saya dapat kurang dari sepekan setelah pertandingan, Wayne Shaw melakukan pengunduran dirinya dari klub tersebut. Goodluck Wayne Shaw

Artikel by: Futra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *