Vamos Mataram Gagal Sapu Bersih Usai Kalah Telak Dengan Wakil Libanon

RadioBudiLuhur.com – Futsal Vamos Mataram gagal sapu bersih 3 laga usai takluk di laga terakhirnya di fase grup AFC Futsal Club Championship 2019 saat menghadapi wakil dari libanon Bank of Beirut pada Senin 12 agustus 2019.

Vamos menurunkan satu pemain asingnya yaitu Ali Abedin di starting Line-up. Ali berada satu paket dengan Marvin Alexa, Alfajri Zikri, Iqbal Aliefian dan kiper Muhammad Nizar.

Di luar dugaan, Vamos berhasil menyulitkan Bank of Beirut lewat permainan full press di awal babak. Namun BoB menciptakan peluang emas lebih dulu tatkala sebuah peluang emas hampir masuk ke gawang kalau saja tak dihentikan Nizar.

Sempat imbang tanpa gol di babak pertama, Vamos tak mampu mengimbangi permainan cepat dan serangan balik Bank of Beirut di babak kedua dengan skor akhir  4-0. Pelatih Reza Fallah menyebut skuatnya sudah tampil maksimal dan hanya kalah dari segi mental.

Hasil ini membuat Vamos menempati runner-up grup C dengan mengantongi enam poin. Sementara Bank of Beirut menjadi juara grup dengan sembilan poin dari tiga kemenangan. Lolos ke perempat final, kedua tim harus menunggu laga di grup D untuk menentukan lawan.

Di laga terakhir, dua tim yang telah lolos dari grup D yaitu Mes Sungun Varzaghan dari Iran dan Nagoya Oceans dari Jepang akan bertemu kita tunggu siapakah yang akan jadi lawan vamos di perempat final nanti kita tunggu saja Warga Kampus .

.

 

Divky Nurfauzan

WEB DEVELOMENT at MAHASISWA
suka traveling terutama di alam bebas.
Divky Nurfauzan

Divky Nurfauzan

suka traveling terutama di alam bebas.