UMN Radioactive 2017

Radiobudiluhur.com – Tangerang, UMN Radioactive 2017 kembali lagi! yang menyelenggarakan yang lain dan yang bukan adalah UMN Radio. Dengan konsep yang bertemakan outer space dan tagline “Discover The Unknown”. Serangkaian  acara telah dimulai sejak bulan Oktober. Diawali dengan seminar seputar radio announcing berjudul “Kuliah bareng Trax FM” dan dilanjutkan bazaar dengan puluhan tenant bertajuk “Discover Space” di Function Hall Universitas Multimedia Nusantara.

Tak hanya itu, UMN Radioactive 2017 juga mengadakan beberapa lomba yang di peruntukkan bagi para ultimafriends. Lomba yang diadakan antara lain Radio Announcing Competition with Trax FM, Band Competition, dan Short Movie Competition yang terbuka untuk umum  dengan rentang usia 16-23 tahun. Rangkaian lomba tersebut telah dimulai sejak tanggal 28 Oktober 2017 dan diakhiri dengan Radio Announcing Competition yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah di Indonesia pada tanggal 11 November 2017.

Kemeriahan Closing Night di UMN Radioactive 2017

Rangkaian acara UMN Radioactive 2017 diakhiri dengan closing night yang diselenggarakan di Broadway Stage, Summarecon Mall Serpong, pada Sabtu, 18 November 2017 mulai pukul 15:00-21:00 WIB. Seluruh pemenang dari setiap lomba di umumkan dalam acara closing night. Pemenang dari Band Competition serta Unit Kegiatan Masyarakat Universitas Multimedia Nusantara juga ikut memeriahkan acara closing night UMN Radioactive 2017 ini.

Adrian Khalif dan Kunto Aji sebagai guest star dalam acara closing night RADIOACTIVE 2017 berhasil membuat acara penutupan semakin meriah. Adrian Khalif membawakan beberapa lagu dari beberapa musisi terkenal, salah satunya lagu dari Drake dengan judul ‘Hotline Bling’ yang berhasil membuat para penonton ikut bernyanyi dan membuat acara mulai memanas.

Setelah Adrian Khalif tampil ada Kunto Aji yang akan tampil nih warga kampus. Kunto Aji mengajak para penonton untuk ikut menyanyikan lagu barunya bersama-sama. Dan Kunto Aji membawakan lagu ‘Terlalu Lama Sendiri’ yang menjadi klimaksnya serta sebagai tanda berakhirnya acara closing night RADIOACTIVE 2017.

Diah Larasati

Diah Larasati

Mahasiswa at Budi Luhur
An introvert nerd that fell in love with all about Korea.
Diah Larasati

Latest posts by Diah Larasati (see all)

Diah Larasati

An introvert nerd that fell in love with all about Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *