Tur Asia Terbesar Radwimps Akhirnya Diumumkan

Radiobudiluhur.com-Warga kampus, Radwimps akhirnya mengumumkan tur Asia terbesarnya nih. Sebagian Mungkin sebagian dari kamu bingung siapa sih Radwimps. Nah mereka adalah band asal Jepang yang nyanyiin ost lagu film Kimi no Na wa atau Your Name. Yap, film yang sukses bikin penontonnya susah move on dan bergelinang air mata. Lagu – lagu populer yang mereka bawain di film ini, Sparkle, Nandemonaiya, Zense Zense, dan masih banyak lagi.

Tur asia terbesar radwimps dimulai dengan pemberhentian pertama, yaitu Shanghai, Cina pada 11 Juli mendatang. Mereka berencana untuk mengadakan konser dengan kapasitas sebanyak 40.000 penonton. Bukan hanya Cina tur Asia Radwimps memiliki pemberhentian terakhir di Bangkok, Thailand. Dengan begitu total kota yang akan dikunjungi sebanyak 8 kota.

Band yang terdiri dari 4 orang anggota, yaitu Noda Yojiro sebagai vocal utama, Kuwahara Akira di lead gitar dan backing vocal, Takeda Yusuke:bass, terakhir Yamaguchi Satoshi: drums.  Mereka selain akan mengadakan tur Asia terbesar pertamanya juga akan merilis single dari albumnya pada 6 Juni mendatang. Single tersebut diberi judul “Catharsis.”

Radwimps, salah satu band rock terbesar Jepang memiliki website official mereka. Jangan ragu untuk membuka karena dapat ditranslate langsung ke bahasa inggris dalam websitenya. Info mengenai album terbaru dan jadwal konser ada disini. Bagi warga kampus yang tertarik menonton konser tur asianya dapat mengakses info tiket diwebsite officialnya juga lho. Nah, tunggu apalagi ini dia websitenya, https://radwimps-ticket.jp/.

Tur Asia Radwimps akan  berlangsung di kawasan Asia Timur dan Asia Tenggara. Kawasan Asia Timur terdapat Cina dan Korea Selatan. Sedangkan, bagi kita di kawasan Asia Tenggara tinggal memilih terbang antara ke Singapura atau Thailand.

Nah kota – kotanya selain Shanghai, yaitu Beijing pada 14 Juli, Chengdu 21 Juli. Kemudian, terbang ke Seoul pada 5 Agustus. Menuju lagi ke arah selatan bumi, Taipei pada 11 Agustus. Setelah itu sampailah dikawasan Asia Tenggara, yang menjadi pemberhentian pertamanya, Singapura. Disana Radwimps akan mengadakan konser pada 13 Agustus. Tak berhenti disitu, Hongkong tidak kelewatan dengan jadwal pada 15 Agustus. Pertunjukan konser terakhirnya di Asia akhirnya ditutup pada 18 Agustus mendatang di Bangkok, Thailand.

Jadi, bagaimana warga kampus siap untuk menonton konser Radwimps mendatang ?

 

Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Mahasiswa at Budi Luhur
Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)
Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *