Trend Rambut Wanita Dan Pria Tahun 2018

Radiobudiluhur.com – Hai warga kampus!! Kali ini Lo-Ok akan ngebahas tentang trend rambut yang bakal hits di tahun 2018. Nah warga kampus pasti penasaran kan? Baca terus artikelnya sampai habis yaa.

 

Wanita

Ada 3 gaya rambut yang sedang hits di tahun 2018 untuk para wanita nih yuk dibaca sampai habis.

 

  1. Model Pixie

Buat warga kampus yang suka rambut pendek bisa mencoba gaya rambut dengan model pixie nih dengan potongan rambut yang sangat pendek. Hampir mirip dengan beberapa model gaya rambut laki-laki. Selain itu, model rambut pixie ini juga mempunyai perbedaan. Yaitu dibuat sedikit lebih miring di satu sisi bagian wajah untuk lebih menonjolkan sisi feminin.

  1. Model Bob

Potongan rambut ini walaupun pendek tapi tetap menjadikan penampilan warga kampus terlihat anggun dan manis loh. Potongan bob ini hampir mirip dengan gaya rambut yang dianut oleh para musisi era 90an.Untuk menggunakan jenis rambut ini dapat diaplikasikan sepanjang bahu atau leher, tergantung keinginan warga kampus yaa.

  1. Berponi

Potongan rambut ini sangat pas bagi warga kampus aktif. Sebab akan memberi kesan yang smart dan juga banyak digunakan oleh kalangan pelajar atau anak muda pada umumnya. Jadi warga kampus gaakan ketinggalan jaman.

Pria

Nah sekarang untuk para pria juga adanih trend-trend rambut yang sedang hits. Mau tau? Dibaca terus yaa.

 

  1. Oblique Bangs

Trend rambut ini banyak digunakan oleh para pria dari Korea. Potongan rambut seperti ini bisa menyulap penampilan warga kampus jadi lebih cute seperti remaja, berkat poni melebar ke samping yang dibuat sedikit berantakan. Untuk mengganti suasana, warga kampus cukup menggunakan gel rambut supaya tampak lebih segar.

  1. Under Cut

Sudah tren sejak tahun 2016, model undercut masih terus bertahan hingga 2017 dan akan terus jadi tren rambut pria di 2018. Model ini pendek di bagian samping serta memberikan kesan trendi dan fresh. Sedangkan adanya sedikit rambut yang tersisa di bagian atas kepala memberikan kesan modis dan macho jadi warga kampus bisa banget untuk mencoba gaya rambut ini.

Riska Nur Ananda

Riska Nur Ananda

Mahasiswa at Budi Luhur
Riska Nur Ananda

Latest posts by Riska Nur Ananda (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *