Tomorrow I Will Date With Yesterday’s You Live Action Romance

Radiobudiluhur.com – Warga kampus, ada yang pingin nonton film tapi bingung nonton apa ?. Atau ada yang pingin nonton film romantis tapi ga mau yang terlalu cheesy ?.  Tonton aja Tomorrow I Will Date With Yesterday’s You. Dalama bahasa jepangnya Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru. Live action ini diadaptasi dari novelnya Takafumi Nanatsuki yang dirilis pada 17 Desember 2016. Membawa cerita yang bergenre romantis namun butuh mikir dua kali. Maka itu ini adalah live action yang siap – siap bikin kepala muter.

Takatoshi Minayama yang diperankan oleh Sota Fukushi merupakan mahasiswa seni di Universitas Kyoto. Pada suatu hari saat di kereta menuju Universitasnya dia menjatuhkan pandangannya kepada Emi Fukuju yang diperankan Nana Komatsu. Dengan matanya yang berkilau dan pembawaan lembutnya sambil membaca buku sembari melihat jendela kereta. Membuat Takatoshi jatuh cinta pada pandangan pertama di film Tomorrow I Will Date With Yesterday’s.

Kemudian, dengan mengumpulkan semua keberaniannya akhirnya Takatoshi menyapa Emi. Saat dipemberhentiaan stasiun, Takatoshi menyapa dan berkenalan dengan Emi. Pada saat itu adalah hari pertama Takatoshi mengenal Emi. Namun itu adalah hari terakhir Emi mengenal Takatoshi. Perasaan sedih, bingung, greget akan nemenin warga kampus semua dalam menonton live action Tomorrow I Will Date With Yesterday’s.

Sedikit Cerita Tentang Tomorrow I Will Date With Yesterday’s

Pada hari pertemuan pertama Takatoshi dengan Emi justru membuatnya penasaran dan menggelitik hatinya. Beda dengan Emi yang justru meneteskan air mata karena itu merupakan hari terakhir untuknya *oops spoiler alert. Pertemuan yang nggak disangka – sangka oleh Takatoshi membuatnya terjun kedalam perbedaan waktu yang nggak disadarinya secara langsung. Hari – hari yang dijalani Takatoshi dengan Emi adalah rangkaian manis hubungan. Namun setelah sekian menjalani hubungan itu selama beberapa bulan. Takatoshi merasa Emi kian berubah tidak seperti biasanya. Perlahan – lahan Emi lupa segala hal yang pernah dia alami.

Lama kelamaan Takitoshi merasa Emi bukanlah dirinya yang seperti biasa. Menyimpan perasaan tanda tanya itu sendiri, membuat Takitoshi jenuh. Sampai suatu saat, dia menanyakan langsung tentang apa yang dipikirkannya kepada Emi. Hal yang nggak pernah disangka oleh Taikotoshi pun menghampirinya. Dipisahkan oleh waktu, hal yang tepat untuk mendeskripsikan hubungan manis dan indah mereka. Live action romantis namun meringis siap untuk membuat suasana hati warga kampus naik – turun layaknya roller coaster. Begitu pula dengan alur ceritanya yang bikin rumusnya Einstein yaitu e = mcnggak seberapa di film Tomorrow I Will Date With Yesterday’s.

Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Mahasiswa at Budi Luhur
Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)
Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Veteran directioner yang dengerin musik – musik joe hisaishi, dan suka bahasa – bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *