Radiobudiluhur.com – Halo warga kampus!! Kali ini LO OK akan membahas tentang Tips untuk menghilangkan bibir pecah-pecah lohh. Kalian tau kan bahwa di Indonesia memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan musim panas, bahkan dalam satu pekan hujan dan panas bisa datang berselingan.

Tau gak sih kalau bibir pecah-pecah itu disebabkan karna perubahan cuaca yang tidak menentu dan cuaca yang panas, jadi bibir kita terasa kering bahkan sampai pecah-pecah. Pastinya untuk kaum wanita sangat malu dong mempunyai bibir yang pecah-pecah apalagi kalau lagi ngobrol hadap-hadapan sama gebetan ihh gengsi banget kan.. Tapi, jangan khawatir dulu bahkan sampai depresi menghadapi bibir kamu yang pecah-pecah karna LO OK akan menjawab pertanyaan yang ada di benak kamu untuk menghilangkan bibir yang pecah-pecah secara alami dan sesuai dengan kantong warga kampus.

Yang harus di siapkan adalah:

  • Botol kecil
  • Madu 1sdm
  • Gula 1/2sdm

Cara membuat:

  • Pertama-tama tuangkan madu kedalam botol kecil yang sudah di sediakan
  • Lalu, tuangkan gula kedalam botol kecil yang sudah terisi madu
  • Aduk sebentar hingga gula tersebar rata

Cara menggunakannya:

Cara menggunakannya sangat gampang loh, celupkan jari telunjuk kedalam botol yang sudah terisi madu dan gula lalu usapkan ke bibir warga kampus,  gosok perhalan secara pelan-pelan (eeitss jangan sampai terlalu kencang ya, karna akan melukai bibirmu) setelah itu tunggu sekitar 3 menit dan basuhkan bibir dengan air.

So,  itu lah tips ala LO OK yang akan menghilang bibir pecah-pecah, untuk hasil yang memuaskan gunakan secara rutin seminggu 1x atau seminggu 2x.

Selamat mencoba, semoga membantu warga kampus!!

Follow me

Suci Suminar

Mahasiswa at Budi Luhur
Follow me

Latest posts by Suci Suminar (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *