Tips memakai gaya denim untuk cewek ke kampus

www.radiobudiluhur.com – Halo warga kampus! di Look kali ini mau bahas tentang tips berpakaian ke kampus menggunakan denim agar tetap kelihatan modis.  Apalagi untuk kamu yang tipikal orang yang selalu bingung memakai baju, padahalselalu ngerasa nya isi lemari tuh penuh?  Buat cewek pakaian ke kampus bisa jadi masalah karena fashion adalah hal yang penting banget, apalagi untuk ke kampus dimana para cewek akan bertemu banyak orang . Atasan baju perlu dipadukan dengan warna senada pada rok atau celana. Aksesoris seperti tas dan sepatu pun gak terlewat.

Gaya Denim

Gaya denim gak akan pernah kelewat jaman dan selalu hits asalkan kamu pandai dalam memadukan item-itemnya. Berbagai macam barang-barang denim seperti jaket, kemeja, celana, bahkan dress bisa kamu gunakan sebagai pakaian ketika ke kampus.

Tapi, lebih baik jangan pakai denim yang terlalu kebesaran (oversize)karena kamu akan terlihat tenggelam. Jika ingin menggunakan denim yang ukurannya lebih besar, maka kamu perlu menyeimbangkannya dengan memilih atasan atau bawahan berukuran pas. Tentu saja denim yang kamu pakai dapat dipadukan dengan skinny jeans, celana bahan, atau rok yang lucu sehingga tampilan kamu akan semakin terlihat modis.

 

Tampilan dengan gaya denim akan menjadi lebih modis apabila kamu bisa memilih sepatu yang tepat. Untuk ke kampus, kamu bisa memakai sepatu sneakers atau flatshoes  senyaman nya kamumemakai sepatu  tersebut . Tapi, gak disarankan buat pakai high heels ya kecuali high heels yang kamu pakai gak terlalu tinggi dan kamu masih merasa nyaman pakai high heels tersebut karena kalau kamu pakai high heels setinggi 10-15 senti akan sangat merepotkan jika harus naik-turun tangga, apalagi jika lokasi kuliahmu di lantai yang cukup tinggi ditambah dengan kondisi lift yang mati atau ramai maka kamu harus menggunakan tangga dan membuat kaki kamu terasa sakit.

Jadi, itu dia sedikit tips memakai gaya denim untuk warga kampus. Jangan takut buat memadukan pakaian denim kamu agar tidak terkesan “itu-itu saja” dan supaya terlihat beda dari hari-hari sebelumnya!