TIME TO FEST 2019 “Good Stuff for Young Folk”

RadioBudiLuhur.com – Buat kamu anak muda pecinta musik folk pasti gak akan melewatkan event Time To Fest 2019. Acara yang terselenggara pada 2 maret 2019 ini berada di Ballroom kuningan City Jakarta selatan. Time To Fest di buka dengan penampilan dari Egi pada pukul 2 siang dan berlanjut ke performer-performer selanjutnya hingga pada pukul setengah 5 sore grup band Irama Pantai Selatan tampil sekaligus menjadi
penampil terakhir sebelum break.

Selepas melakukan break Time To Fest 2019 kembali berlangsung yang dibuka oleh Diskmob X Muda mudi. Performer mereka sungguhlah unik karena menggabungkan unsur musik DJ dan freestyle basket di panggung. Hasilnya Diskmob x Muda Mudi mampu membuat suasana acara semakin seru.

Selanjutnya ada The Panturas yang tidak kalah sukses menghibur audience dengan lagu hitsnya seperti Sunshine dan Gurita Kota. Ditengah performnya The Panturas, Fathia izzati Vocalist Reality Club juga ikut naik ke atas panggung dan ikut membawakan lagu sunshine dengan The Panturas.

Setelah ThePanturas, Reality club langsung mengambil alih panggung dan membuat acara menjadi seakan penuh dengan positive vibes karna lagu lagu ceria yang dibawakan. Karena aura positive vibes yang disampaikan membuat beberapa audience yang tadinya sudah Lelah kembali bersemangat dan ikut bernyanyi kembali di depan panggung.

Hampir diperformer terakhir, pukul setengah 10 malam grup band asal Fisip UI yakni .Feast pun tampil dengan membawakan lagu lagu hitsnya yang bernuansa kritis mampu membakar semangat para fansnya dan pengunjung yang dating.

Jika lapar atau haus di acara Time To Fest tidak perlu khawatir karena di lantai P6 ada berbagai tenant yang menjual makanan dan minuman. Mulai dari makanan berat hingga makanan ringan, dari air mineral hingga thai tea pun tersedia di dalam acara Time To Fest 2019.

Sampailah pada performer terakhir yakni ada Naif, siapa yang tidak tahu band keren dari tahun 90an ini? Tentu semua orang tahu, termasuk para pengunjung Time To Fest yang sudah menunggu performa dari Naif. Naif pun membawakan lagunya mulai dari Piknik 72, Jikalau, Air dan Api dan lain-lain. Yang akhirnya menutup acara Time To Fest dengan sangat lah meriah.

Septian Ardiansyah

Septian Ardiansyah

Mahasiswa Broadcasting Universitas Budi Luhur.
Seorang anak bungsu yang dilatih menjadi anak sulung.
Septian Ardiansyah

Latest posts by Septian Ardiansyah (see all)

Septian Ardiansyah

Mahasiswa Broadcasting Universitas Budi Luhur. Seorang anak bungsu yang dilatih menjadi anak sulung.