TheLastNarutomovie

            RadioBudiLuhur.com – Film ini merupakan salah satu film yang sangat dinanti-nantikan oleh fans naruto yang ada di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Gimana enggak? Naruto merupakan salah satu kartun yang ikut bersama-sama tumbuh bareng orang-orang yang lahir di sekitar tahun 90-an. Jadi, no wonder kalau film ini masuk ke waiting list must watch movie di kebanyakan planning orang-orang.

The-Last-Naruto-the-Movie

            Naruto merupakan sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang di adaptasi menjadi serial anime. Dan tahun lalu, serial manga ini pun berakhir. Kisah yang di ceritakan di  The Last: Naruto The Movie adalah bagaimana dia menyadari perasaannya kepada Hitana dengan berbagai kejadian yang menyatakan Hinata dalam keadaan yang berbahaya. Film ini juga sebagai akhir dari film-film naruto karena diakhir akan ada serangkaian gambaran masa depan Naruto dan Hinata menikah dan anak-anak mereka, yang diberi nama Boruto dan Himawari.

Film ini mengambil cerita, setelah berakhirnya perang dunia yang mengerikan. Film ini juga merupakan film pertama yang menjadi bagian resmi dari alur cerita Naruto, set terjadi setelah timeskip antara bab 699 dan 700 dari seri manga dan secara resmi dijuluki bab “699,5”. Walaupun sempat dikabarkan film ini tayang di Indonesia di bulan Januari, tapi pada kenyataannya bahwa tanggal 8 April 2015 lah yang menjadi tanggal liris film tersebut yang hanya di putar di Blitzmegaplex Indonesia.

Film ini dikemas dengan unsur-unsur yang sangat menarik. Alur cerita yang okay, action-action yang wow dan juga jurus-jurus yang bisa membuat mulut orang yang melihatnya ternganga membuat film ini harus di tonton. Apalagi buat kamu yang fans banget sama naruto. Dengan seriusnya Shikamaru, malu-malunya Hinata, Sakura yang selalu berani mengutarakan pendapatnya, Sai yang polos dan naruto yang tidak tau perasaan Hinata, membuatnya semakin menarik. Buat kamu yang fans dengan Sasuke, jangan harap akan bertemu dengannya lebih banyak di film ini. Tapi secara keseluruhan, film ini merupakan film yang menandakan berakhirnya Naruto dan terbukanya Era yang baru. Jadi, bersiap lagi untuk mendapatkan kejutan baru.

Doc. Valya Annisya