RadioBudiLuhur.comGolden Globes Awards merupakan penghargaan untuk film dan program televisi Amerika Serikat, yang diberikan setiap tahun dalam sebuah acara makan malam resmi. Nah, Golden Globes Awards ini diberikan oleh 93 anggota Hollywood Foreign Press Association (HFPA) untuk mengenali keunggulan dalam film dan televisi, baik domestik maupun asing.

GOLDENGLOBE

Seperti yang dilansir dari cinemags.id, Golden Globes Awards baru mengumumkan bahwa Ricky Gervais akan kembali menjadi Host di acara ke-37 ajang penghargaan film yang berlangsung pada 10 Januari 2015. Hal ini juga sudah dikonfirmasi di twitter resmi Golden Globes dan juga di twitter resmi milik Ricky Gervais.

Sebelumnya, si Gervais juga sudah pernah memandu acara Golden Globes pada penyelenggaraannya ke 67,68, dan 69. Pria yang juga aktor ini merupakan salah satu host yang cukup kontroversial dikarenakan leluconnya yang kasar. Warga kampus pasti sangat mengenal orang ini dikarenakan sudah membintangi serial The Office yang disiarkan BBC ditahun 2001 – 2003. Nggak cuma itu aja, Gervais juga pernah membintangi film layar lebar seperti Night at the Museum, Ghost Town dan Muppets Most Wanted.

Aduh, jadi nggak sabar deh ya warga kampus untuk melihat aksi dari si Ricky Gervais di Golden Globes Awards.

Doc. Valya Annisya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *