Teman Tapi Menikah, Ketika Friendzone Tidak Selalu Berakhir Menyedihkan

Radiobudiluhur.com-Warga kampus tau  pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto, atau yang lebih akrab disapa Ditto ? atau lebih tau anak mereka Sekala? Kisah pasangan selebriti ini memang sangat menarik untuk diikuti. Tapi bukan karena gossip atau cari sensasi, pasangan satu ini mempunyai perjalanan cinta yang panjang dan cukup unik.

Perjalanan cinta mereka sendiri telah dibuat menjadi buku yang berjudul Teman Tapi Menikah yang dirilis Agustus 2016, buku ini menjadi best seller loh hingga Ayu dan Ditto melakukan roadshow untuk buku ini. Setelah kesuksesan buku mereka, ada kabar yang membuat penggemar semakin senang. Yup kini warga kampus bisa melihat kisah mereka berdua dilayar kaca dengan judul yang sama, Teman Tapi Menikah.

 

Film ini berkisahkan tentang mereka dulu, ketika Ditto suka setengah mati pada Ayu, artis yang gayanya tomboy, mirip preman dan merupakan sahabatnya. Sst warga kampus ternyata sebelum berhasil mendapatkan hati Ayu, Ditto harus berhadapan dengan friendzone selama 11 tahun! Wih udah seumuran anak SMP  ya. Selama 11 tahun itu bukan  hanya Ditto yang mengalami cobaan, Ayu juga mengalami berbagai kisah cinta yang pahit dan selalu menjadikan  Ditto sebagai tempat curhatnya.

Sampai suatu hari ada hal yang membuat Ditto sadar ia harus bergerak dan melakukan sesuatu , Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam. Hal ini membuat Ditto harus memilih: menyatakan perasaan, atau merelakan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup.

Film Teman Tapi Menikah ini merupakan film produksi Falcon Pictures , dan diperankan oleh Adipati Dolken sebagai Ditto , dan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia. Film ini  bisa banget warga kampus tonton bareng si dia yang friendzone warga kampus, atau ajak pacar siapa tahu hubungan jadi lebih serius atau romantis kan???

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Mahasiswa at Budi Luhur
Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling
Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *