Tarumanagara Business Case Competition

Radiobudiluhur.com-Warga kampus Tarumanagara Business Case Competition akan diadakan pada 20 – 22 Maret 2018 loh. Nah, bagi kamu yang tertarik pendaftarannya sudah dimulai dari 15 Januari yang lalu sampai 23 Februari nanti. Then let’s get to it. Jadi, ini adalah perlombaan bagi mahasiswa yang sedang menjalankan jenjang strata 1 dari jurusan manapun.

Tarumanagara Business Case Competition mengambil tema “Solve Problem Economically & Transform Urban Millenials.” Oleh karena itu disingkat juga menjadi SPECTRUM. Yap layaknya banyak acara mengambil tema “Millenials” karena memang dapat dilihat sekarang adalah zamannya millenial untuk bersinar terang. Kompetisi ini bermaksud untuk menantang para millenial berpikir kritis dan ekonomis dalam memecahkan berbagai masalah bisnis. Dengan begitu acara ini adalah kesempatan bagi kamu semua yang ingin mengembangkan dan mengetes  kemampuan diri.

Syarat – syarat untuk mengikuti kompetisi ini, yaitu terdiri dari tiga anggota dalam satu kelompok. Kemudian, jika anggota terdiri dari fakultas yang berbeda – beda dalam satu kelompok tidaklah masalah. Uang pendaftaran/team senilai tiga ratus ribu rupiah. Sedangkan, jika lolos ke 10 besar harus melakukan regristasi ulang. Re-registrasi yang harus dibayarkan adalah lima ratus ribu rupiah.

Bagi warga kampus yang tertarik, ini dia tanggal – tanggal penting yang mesti kamu catat. 15 Januari – 23 Februari adalah tanggal registrasi. Pra-eliminasi akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari sampai dengan 2 Maret. Pengumuman sepuluh besar mengambil tanggal 9 Maret 2018. Kemudian, registrasi ulang berlangsung selama 4 hari dari 9 sampai 12 Maret. Presentasi dilakukan pada 20 Maret. Setelah itu, ronde untuk impromptu pada tanggal 21 Maret, yaitu sehari setelah presentasi. Pastinya setiap perlombaan yang ditunggu – tunggu adalah pengumumannya bukan ?. Nah, pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 22 Maret.

Hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan. Untuk MVP atau Most Valuable Player akan mendapatkan hadiah senilai 1 juta rupiah. Kemudian, pemenang ketiga dapat mengantongi 4.5 juta rupiah. Nggak hanya itu, juara kedua akan mendapatkan uang tunai sebesar 7.5 juta rupiah. Last but not least pemenang pertama bisa membawa pulang uang senilai 10.5 juta rupiah.

Bukan hanya itu saja, bazaar juga akan diadakan pada 19 – 21 Maret. Jadi, para supporter dapat menunggu sambil mencuci mata. Para peserta juga dapat mengikuti lomba dengan menyegarkan pikiran terlebih dahulu. Bazaar disini akan mengambil tema yang unik. Tema tersebut bekerja sama dengan @iphoriaproject.

Ayo tunggu apalagi buruan daftar. Untuk kamu yang butuh info lebih detail dapat menghubungi Reinhard 087880206223. Bisa juga kepoin instagramnya di @ac_immanta.

Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Mahasiswa at Budi Luhur
Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)
Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *