Suka Bingung Pakai Skincare Yang Mana Aja? Ini Dia Urutan Skincare Yang Benar

RadioBudiLuhur.com – Assalaamu’laikum Hallo Warga Kampus!! Yuhuu LO-OK balik lagi nih, tapi kali ini mau kasih tau tentang skincare. Penting banget yaa kan sekarang skincare tuh,makin banyak polusi makin bahaya juga efeknya untuk kulit wajah kita. Nah, apa ajasih yang dibutuhin biar kulit wajah kita tuh tetap terlindungi? Yuk dibaca yaa penjelasan nya dibawah ini! […]

Read More

Makeup di tahun baru 2019

RadioBudiLuhur.com – Halo Warga Kampus! Gak kerasa yah kita udah di penghujung tahun 2018, kira-kira warga kampus ada rencana apa nih ngerayain perpindahan tahun. Pesta sama teman-teman atau tidur aja di kamar? Hahaha….. Jadi di LO-OK kali ini bakal bahas tips makeup di malam tahun baru agar awet dan tahan lama. Pesta tahun baru pasti […]

Read More