RadioBudiLuhur.com – Senin, 14 Oktober 2019, Sulli ditemukan meninggal dunia. Pihak kepolisian telah mengkonfirmasi terkait berita kematian mantan personil F(x) ini. Idol pemiliki nama asli Choi Jinri ini ditemukan oleh managernya melakukan bunuh diri di kediamannya, daerah Seongnam pukul 3.21 PM KST. Menurut manager, ia datang karena Sulli tidak dapat dihubungi sejak terakhir pukul 6.30 PM KST pada hari sebelumnya.

Selepas berita yang menyatakan bahwa dirinya keluar dari F(x), Sulli memang hiatus. Namun ditahun 2019 ini, Sulli terlihat kembali aktif di layar kaca dengan menjadi MC resmi dalam program “Night of Hate Comments” dan dikabarkan juga bahwa dirinya juga merilis lagu solo. Selain itu, Sulli juga ikut terlibat dalam drama popular “Hotel del Luna” dengan aktingnya sebagai pemeran cameo.

Kepopuleran yang dimiliki oleh Sulli memang tidak ada habisnya. Saat sedang hiatus pun, dirinya tetap menjadi pusat perhatian netizen yang banyak komentar kurang baik pada akun instagram pribadinya. Karena mendapat banyak komentar buruk, hal itu pemilik akun instagram @jelly_jilli ini depresi berat. Salah satunya saat siaran langsung VLIVE, terlihat Sulli yang menangis dan mengatakan “Jangan mengatakan hal buruk seperti itu, aku bukanlah orang jahat…” Karena berita kematian Sulli, tidak sedikit idol yang mengekspresikan ungkapan belasungkawa mereka. Seperti Super Junior yang langsung menunda siaran langsung mereka

alexandria alvinnu kusumawardi

kriminologi'2018
keep dreaming 🌠
alexandria alvinnu kusumawardi

Latest posts by alexandria alvinnu kusumawardi (see all)