RadioBudiLuhur.com – Assalaamu’laikum Hallo Warga Kampus!! Yuhuu LO-OK balik lagi nih, tapi kali ini mau kasih tau tentang skincare. Penting banget yaa kan sekarang skincare tuh,makin banyak polusi makin bahaya juga efeknya untuk kulit wajah kita. Nah, apa ajasih yang dibutuhin biar kulit wajah kita tuh tetap terlindungi? Yuk dibaca yaa penjelasan nya dibawah ini! hehehe

1. Facial Wash


Gunakan sabun cuci muka yang cocok di wajah Warga Kampus yaa. Kalau wajah kalian berminyak pakai sabun muka yang gak buat wajah Warga Kampus makin berminyak dan hati-hati juga kalau memilih sabun cuci muka jangan sampai kulit Warga Kampus malah jadi sensitif.

2. Toner


Nah, yang kedua ini juga penting loh Warga Kampus! Toner membantu mengangkat kotoran dan minyak yang masih menempel di wajah setelah mencuci muka.

3. Serum


Setelah pakai toner, Warga Kampus pakai serum. Serum berguna sebagai suplemen vitamin untuk kulit wajah Warga Kampus. Pakai serum ke kulit wajah kemudian tekan atau tepuk dengan lembut agar bahan aktifnya menyerap dikulit wajah.

4. Moisturizer (pelembap)


Moisturizer membantu menghidrasi kulit Warga Kampus dan mencegah kekeringan. Mengoleskan moisturizer gak boleh sembarang loh Warga Kampus. Sebaiknya, berikan sedikit pijatan saat memakai nya di wajah. Oleskan dengan gerakan ke atas dari leher ke arah dahi. Selain membantu produk agar menyerap sempurna, pijatan juga membantu
melancarkan sirkulasi darah di wajah.

5. Sunscreen (tabir surya)


Tabir surya adalah rangkaian terakhir yang wajib banget Warga Kampus pakai setiap harinya. Produk yang satu ini membantu melindungi wajah dari bahaya sinar matahari seperti kulit terbakar atau penuaan dini. Namun, tak hanya di wajah saja, tabir surya juga wajib digunakan di seluruh tubuh, dari muka hingga kaki agar kulit terlindung sempurna.

Nah itu dia Warga Kampus rangkaian skincare yang benar, jangan lupa yaa untuk minum air
putih yang cukup karena air putih juga berpengaruh banget loh untuk kesehatan! hehe

Resti Melliza Andinie

Mahasiswa at Universitas Budi Luhur
anak ke 3 dari 3 bersaudara yang suka jalan, nyanyi sambil nyetir dan jajan🙂
Resti Melliza Andinie