Spoiler Alert!!!! First Kiss For The Seventh Time Episode 1 dan Preview Episode 2

2a

Judul : Seven First Kisses

Judul Lain : First Kiss for the Seventh Time / The Seventh First Kiss / The 7th First Kiss

Judul Sebelumnya : First Kiss For the Sixth Time

Tayang :  5 Desember 2016 – 5 Januari 2017

Waktu Tayang : Senin dan Kamis, Pukul : 10.00 AM

Genre : Fantasy, Romance, Drama, Friendship

Jumlah Episode :  10 Episode

Jaringan : Naver TV Cast x Lotte Duty Free

Sutradara :  Jeong Jeong Hwa

Penulis Naskah : –

Bahasa : Korea

Negara : Korea Selatan

Pemain : Choi Ji Woo (Peri), Lee Cho Hee (Min Soo Jin), Lee Jun Ki (oppa gereja kaya ), Park Hae Jin (Bos Soo Jin), Ji Chang Wook (agen rahasia seksi), Kai EXO (teman Soo Jin), Taecyeon 2PM (pria kaya naif), Lee Jong Suk (artis populer), Lee Min Ho (traveler)

RadioBudiluhur.com – Jakarta, Episode 1 ini menceritakan tentang seorang gadis sederhana yang berkerja di Lotte Dutte Free Mall di bagian informasi. Gadis yang bernama Min Soo Jin ( Lee Cho Hee) ini ternyata berulang tahun dan dia mengeluh karena tidak pernah mempunyai pacar dan bahkan belum pernah berciuman, saat sedang asik mengeluh tiba-tiba saja ia mendapatkan pesan dari Lotte Duty Free yang memberikan voucher diskon sebagai hadiah ulang tahun ke 25-nya . Setelah selesai mengecek handphone ia melihat ada seorang pria tampan yang berjalan mendekatinya. Diluar imajinasinya, sang pria hanya menanyakan tempat sampah untuk membuang gelas bekas yang ia minum.

3a

Setelah membuang bekas minuman sang pria tampan, seorang pria paruh baya yang kemungkinan adalah supervisor SooJin memanggil dirinya untuk dimintai tolong. Setelah selesai membantu supervisor, datanglah seorang wanita cantik ( Choi Ji Woo ) dan menanyakan letak toko perhiasan. SooJin pun memberitahu letaknya dan kemudian wanita cantik tersebut langsung pergi ke arah yang SooJin beritahukan, tapi ia meninggalkan bekas minumannya juga ( -__- kasian banget SooJin)

SooJin kemudian mengambil bekas minuman tadi dan ia menyadari bahwa passport si wanita tersebut tertinggal lalu SooJin langsung bergegas mencari wanita tadi ke toko perhiasan dan tak menemukannya. SooJin kembali ke tempat kerjanya dan kedua temannyapun langsung pergi hendak istirahat. Tiba-tiba wanita cantik itu menemui SooJin untuk mencari passportnya yang hilang. Sebagai imbalan kebaikan Soojin, wanita tersebut  memberikan satu permintaan kepada SooJin. Tanpa diberitahu  SooJin, wanita itu langsung tahu keinginannya. Wanita itu berkata bahwa Soo Jin baru saja membuat keinginan yakni sejak lahir ia tak pernah berciuman. Soo Jin kaget karena wanita itu tahu apa yang ia inginkan. Wanita itu menunjuk ke belakang Soo Jin dan muncul tujuh kartu dibelakangnya membuat Soo Jin kaget. Tiba-tiba seorang pria datang (Lee Jun KI) menghampiri Soo Jin. Lee Jun Ki berkata ia mendengar bahwa Soo Jin akan segera pulang dan akan menunggunya didepan. Soo Jin kaget dan tak percaya pria itu berkata seperti itu padanya. Lee Jun Ki terus menatap Soo Jin yang masih terkejut.

4a

Preview episode 2 seorang wanita berkata pria tersebut adalah pemilik baru IT tycoon dan menduduki peringkat pertama pria berkarisma dengan nama Lee Joon Gi. Soo Jin bahkan tak percaya hal itu dan memegang kepalanya. Di spoiler Seven First Kisses episode 2 Lee Joon Gi telah menunggu Soo Jin didepan dengan mobil mewahya dan menarik tangan Soo Jin masuk mobil sambil berata untuk makan malam bersama.

Lee Joon Gi berkata ia tetap pria yang dia kenal dulu dan merka berdua makan malam romantis. Bahkan Lee Joon Gi memutarkan video dan berkata dialah satu-satunya yang ada dihatinya.

1a

Artikel by : Diki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *