choi-si-won-and-liu-wen-amsa-sih-ijni-model

            RadioBudiLuhur.com – Akhirnya, member dari boyband Super Junior yang bernama Choi Siwon ini sudah mendapatkan pendamping hidup. Bersama model asal China bernama Liu Wen, Siwon akan mengikuti reality show We Got Married. Reality show ini, memang hits banget. Selalu menarik perhatian penontonnya dengan konsep suami-istri virtual yang selalu melibatkan artis tenar Korea Selatan.

Nggak heran, kalau negeri seberang China pun mengikuti reality show yang hits ini. Mereka membuat versi China mereka dengan judul We Are in Love, tetapi dengan konsep yang sama dengan reality show yang ada di Korea Selatan. Mereka langsung ‘menjodohkan’ Siwon dengan model pertama di Asia Timur yang terlibat dalam pergelaran fashion Victoria Secret yaitu Liu Wen.

Pasangan hidup Siwon di We Are in Love ini, memang seperti sangat pantas untuk bersanding bersama Siwon. Model cantik ini telah masuk jajaran model dengan bayaran paling mahal menurut majalah Forbes. Selain itu, wanita cantik dan bertubuh ideal ini juga seorang wanita kaya lho.

Pasangan powerful ini, memang sudah banyak di tunggu-tunggu pada musim ini di We Are in Love. Bahkan, mereka sudah tertangkap kamera sedang syuting di bawah bunga sakura untuk kencan mereka. Banyak sekali memang, komentar-komentar yang terlontar dari citizen dan fans keduanya. Ada yang pro maupun kontra. Walaupun seperti itu, pasangan ini bisa di pastikan yang banyak di tunggu untuk di tonton. Siapkan hati kamu aja ya ketika kamu menonton reality show yang satu ini.

Doc. Valya Annisya