Radiobudiluhur.com – Banyak program – program TV yang bertemakan kompetisi salah satunya yaitu ajang pencarian bakat. Just Duet termasuk didalamnya. Program acara yang ditayangkan di NET. TV yang memiliki slogan “Televisi masa kini” telah menayangkan Just Duet dalam  1 season pada tahun 2016. Layaknya banyak ajak pencarian bakat lainnya pasti menghasilkan juara – juara yang berkualitas. Salah satunya adalah Fredy Lona runner up Just Duet yang memiliki suara khas.

Pasti warga kampus semua yang nonton Just Duet sangat familiar dengan nama itu. Fredy Lona atau Frelo kembali hadir dengan ciri khas musiknya yang begenrekan Pop, Soul, Jazz dengan single pertamanya yang berjudul Kembalilah. Lagu ini mengekspresikan tentang rasa penyesalan dan harapan untuk kembali. Lagu yang pas untuk warga kampus nyantai ditemani secangkir kopi dan kenangan mantan *oops.

Nah untuk dengerin lagu ini, gampang loh caranya. Tinggal ketik “Kembalilah” di Spotify dan last but not least enjoy the music. Warga kampus juga bisa dengerin di siaran On Air kita pastinya.

Follow me

Maya Ayesha

Mahasiswa at Budi Luhur
Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)
Maya Ayesha
Follow me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *