RadioBudiLuhur.com – Warga Kampus, single Arash Buana “Could Be” menyuguhkan musik yang fresh dan catchy untuk menemani hari kamu. Lagu ini mengusung genre modern pop electronic dipadukan oleh permainan instrumen gitar.

Talenta musisi berumur 16 tahun ini dapat kamu nikmati diberbagai platform musik favorit kamu lho! Single ini tak hanya dinyanyikan oleh Arash tetapi diproduksi sendiri olehnya. Namun, Arash tentunya tidak hanya sendirian. Dalam lagu ini ia bekerjasama dan berkolaborasi dengan BleuClair Salah satu music producer, composer dan dj, untuk seluruh komposisi music yang ada di single “Could Be”.

Latar belakang terbentuknya “Could Be” berdasarkan kisah cinta Arash Buana. Dimana dia berada di titik patah hati setelah putus cinta dan merasa kehidupannya menjadi toxic. Hal tersebut hingga mendorong Arash memiliki banyak masalah seperti trust issues, dan lainnya. Namun, ceritanya tidak berhenti sampai situ saja. Ditengah – tengah konflik personal yang dialaminya, datanglah seseorang yang bagai magnet menariknya dari kegelapan. Seseorang yang bahkan Arash sendiri nggak akan menyangka bisa sampai jatuh hati.

Arash merasakan kenyamanan, dan kecocokan bersama seseorang ini. Kemudian, disaat dia sedang jatuh cinta, dia merasa lebih dewasa daripada sebelumnya. Oleh karena itu warga kampus Arash menyelipkan kata – kata di lyric “feeling out like i’m 18” setelah bertemu dengan sosok baru yang membuatnya bahagia, dan “always feeling left alone” untuk menunjukkan toxic relationship yang sebelumnya dia rasakan.

Follow me

Maya Ayesha

Mahasiswa at Budi Luhur
Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)
Maya Ayesha
Follow me