Shohei Miura dan Kiritani Mirei Mengumumkan Pernikahannya

Radiobudiluhur.com-Warga kampus, Shohei Miura dan Kiritani Mirei yang diketahui telah berpacaran semenjak 2016 pada 24 Juli yang lalu telah resmi menikah. Pernikahan mereka telah dicatat oleh catatan sipil Jepang namun resepsi pernikahan kedua pasangan tersebut belum ditentukan. Jadi, meski belum melaksanakan resepsi, keduanya telah resmi menikah dimata hukum.

Keduanya bertemu pada 2016 di drama ‘Suki na Hito ga Iru Koto.’ Pada tahun lalu mereka terlihat sedang berkencan, kemudian dilaporkan hubungan mereka telah terbentuk semenjak Musim Semi tahun itu. Pada bulan mei 2018 yang lalu dirumorkan mereka akan segera menikah pada Bulan Juni. Setelah ditanyai oleh wartawan Shohei Miura pun membantah dan menyebutkan mereka hanyalah akan tetap berkencan dahulu. Namun, meski begitu beberapa hari yang lalu kita mendapatkan kabar bagus dari kedua sejoli ini.

Dengan mengirimkan dokumen lengkap begitu pula tanda tangan mereka ke kantor pemerintahan berwenang di Tokyo. Mereka pun memberikan komentar, “Setelah menjadi rekan kerja, kami tertarik satu sama lain dan akhirnya menyadari akan pentingnya sebuah pernikahan. Kami menyadari bahwa berbagai kesulitan akan muncul dari sekarang, namun kami akan saling melengkapi dan membantu satu sama lain.”

Kabar bahagia ini menjadi berita highlight diberbagai media lokal Jepang maupun Internasional yang memuat berita hiburan Jepang.

 

 

Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Mahasiswa at Budi Luhur
Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)
Maya Ayesha
Follow me

Maya Ayesha

Veteran directioner yang dengerin musik - musik joe hisaishi, dan suka bahasa - bahasa penjajah (Jepang & Spanyol)