Setelah 7 tahun lamanya Doni Coni akan tinggalkan kursi MC Weekly Idol!

Radiobudiluhur.com-Warga kampus, siapa yang gatau acara mingguan dari MBC yang selalu menampilkan idol idol keren yang ini? Pasti udah pada tau kan.

Program variety yang satu  ini sudah ada sejak tahun 2011 dan telah menyuguhkan hiburan-hiburan yang sangat dinantikan oleh penggember kpop idol di seluruh dunia. Sejak acara ini dimulai, Hyung Don dan Deffcon atau yang lebih kita kenal dengan sebutan DoniConi inilah yang menjadi MC.

Duo epic ini telah menyelamatkan dan juga membahagiakan para kpop fans yang sangat menyukai hiburan. Mereka selalu bisa membuat suasana meriah dan menghibur tanpa melukai pihak lain.

Sangat disayangkan kedua MC ini akan segera meninggalkan program variety yang sangat bagus ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh PD “Weekly Idol”, Kim Jin lewat akun Twitter pribadinya. Ia mengungkap kecewa namun juga berterima kasih pada penonton setia program tersebut.

“Sebuah artikel telah diterbitkan. Aku sangat kecewa karena kita tak bisa bersama lagi di ‘Weekly Idol’, di mana kami sudah bekerja sama selama 7 tahun. Kami, staf dan MC, ingin mengucapkan terima kasih pada semua fans idol atas cinta yang sudah kami terima,” tutur PD Kim Jin.

Kabar mundurnya Jung Hyung Don dan Defconn ini pun langsung menjadi sorotan netter. Sebagian besar netter mengaku tak rela lantaran kedua MC itu sudah seperti “nyawa” bagi “Weekly Idol”.

“Tak ada yang bisa menggantikan mereka. Aku tak bakal nonton kalau mereka keluar,” tulis seorang netter. “Programnya akan anjlok kalau tak ada mereka,” imbuh netter lain. “Weekly Idol’ tanpa mereka, aku bahkan gak bisa membayangkannya,” pungkas netter lain.

“Menyedihkan sekali karena rookies (artis baru) tak akan bisa bertemu Doni Coni yang legendaris”. “Mengapa ini rasanya akhir sebuah era? Tidak ada yang benar-benar bisa menggantikan mereka berdua, chemistry mereka dan cara mereka membuat semua bintang tamu merasa sangat nyaman. Menyedihkan sekali melihat mereka meninggalkan posisi MC,” tambah netter lainnya.

“Tak ada yang lain selain rasa hormat untuk host variety show terbaik di KMedia. Terima kasih karena sudah menjaga BIGBANG, Suju, SHINee, Sechskies, AkMu, Hayi, Winner, iKON, dan BP. Ini adalah 7 tahun yang penuh kebahagiaan. Weekly Idol tidak akan sama lagi. Ini benar-benar akhir sebuah era,” timpal seorang warganet.

Sementara itu, Jung Hyung Don dan Defconn kabarnya masih akan syuting “Weekly Idol” hingga 7 Maret mendatang. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar baru soal siapa yang diincar menggantikan posisi MC keduanya.

Diah Larasati

Diah Larasati

Mahasiswa at Budi Luhur
An introvert nerd that fell in love with all about Korea.
Diah Larasati

Diah Larasati

An introvert nerd that fell in love with all about Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *