RadioBudiLuhur.com – Warga Kampus, pastinya tau Red Velvet kan? Girl group generasi ketiga yang ada dibawah asuhan SM Entertainment ini baru aja tampil menghibur di Indonesia loh! Dengan outfit musim panas, kelima member berhasil membuat histeris penonton di Konser Korean Wave 2019 yang diadakan oleh Trans Media. Konser yang diadakan di lapangan Transcity BSD ini dapat di saksikan langsung karena tidak di pungut biaya loh Warga Kampus! Dan untuk Reveluv, sapaan untuk para penggemar Red Velvet ini
berhalangan untuk hadir, bisa banget nih nonton di Trans TV atau Trans 7 karena di siarin secara live loh~

Sebenernya, konser ini gak Cuma ngundang Red Velvet sebagai pengisi acara. Karena sejumlah artis ternama dari tanah air juga ikut meramaikan acara ini, seperti BCL, Syahrini, Armada, Via Vallen, Judika, Rossa, Tata Janeeta, dan tentunya Red Velvet sebagai tamu khusus! Wah, kebayang kan gimana serunya Warga Kampus? Makanya nih, yuk sekarang langsung aja kita bahas tampilnya Red Velvet di panggung Trans Media!

Dengan konsep panggung yang di dominasi warna pink, Red Velvet gak Cuma bawain 1 lagu loh Warga Kampus, tapi 4 lagu! Dengan sesi pertama mereka tampil dengan konsep Red yang pastinya fresh banget, kelima member bawain lagu Power Up dan dilanjut Red Flavor. Ditambah lagi, outfit mereka yang berwarna kuning-putih- hitam ini, pastinya eyecatching banget ya Warga Kampus! Tapi karena cuaca yang abis ujan membuat lantai panggung licin dan membuat leader dari grup ini, yaitu Irene hampir jatoh karena kepleset. Dan pas mereka mau jalan ke belakang panggung untu break, lagi-lagi Seulgi yang hampir jatoh kepleset nih.

Tapi untungnya, hal itu gak membuat semangat member dan tentunya Reveluv pudar loh! Karena saat mereka kembali ke panggung dengan membawakan konsep Velvet, kelima member tetep keliatan energik banget. Tetap dengan outfit summer, Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri membawakan lagu Bad Boy dan Really Bad Boy. Setelah itu, Irene dan member lainnya tetap berada di panggung untuk menyapa Reveluv yang hadir. Selain itu, pembawa acara juga bertanya tentang kesan Red Velvet di Indonesia yang tentunya dijawab dengan senyuman kelima member yang berkata bahwa mereka sangat terkesan dengan antusias para Reveluv Indonesia. Selain itu, kelima member juga di tantang untuk mengatakan “Aku Cinta Indonesia” dan hal ini tentu saja disambut meriah oleh Reveluv.

Dan gak sampe disitu aja. Selesai manggung di Konser Korean Wave 2019 itu, mereka gak langsung meninggalkan Indonesia loh Warga Kampus! Karena keesokkan harinya, kelima member terlihat berkunjung ke mall Fx Sudirman. Gak salah lagi, mereka berkunjung ke kantor SM cabang Indonesia yang emang letaknya ada di dalem mall Fx Sudirman. Mereka disana gak cuma sekedar berkunjung, karena beberapa acara dari stasiun TV Indonesia lainnya ikut masuk dan berinteraksi dengan Red Velvet loh!
Mulai dari Break Out Net TV, sampai Selebrita Siang milik Trans 7. Dan katanya, Red Velvet bakalan berkunjung lagi nih ke Indonesia untuk konser.

Selain penampilan kelima member yang memukau, ada juga nih beberapa hal yang menarik perhatian warga net. Salah satunya, dari main vocal grup ini, yaitu Wendy. Perempuan yang memiliki nama asli Son Seungwan dan lahir di tahun 1994 ini mencuri perhatian warga net. Katanya, senyum dari perempuan yang blaster Kanada ini manis banget. Dan hal itu, sampai membuat kalangan non k-pop salah fokus ke Wendy. Selain itu, Wendy juga mendapat julukkan dari netizen sebagai “Teteh Baju Putih”. Wah, ada-ada aja ya Warga Kampus! Nah, kalo Warga Kampus sendiri paling suka siapa nih dari kelima member Red Velvet?

alexandria alvinnu kusumawardi

kriminologi'2018
keep dreaming 🌠
alexandria alvinnu kusumawardi

Latest posts by alexandria alvinnu kusumawardi (see all)