Serunya Grand Final Kang & Nong Kabupaten Tangerang 2017

Radiobudiluhur.com – Tangerang , Setelah melalui rangkaian acara pembinaan selama hampir 1 bulan dan karantina selama tiga hari dua malam di hotel Atria Serpong, Pemilihan Kang & Nong Kabupaten Tangerang 2017 mencapai puncaknya pada tanggal 20 Agustus 2017. Bertempat di Royal Ballrom, The Springs Club Gading Serpong. Acara berlangsung sangat megah dan meriah. Tak lupa penampilan Adera yang menghibur para tamu .

 

Foto : Siti Anisah Nabilah

Acara grand final Kang & Nong Kabupaten Tangerang 2017 mendapat kehormatan atas kedatangan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Menurut beliau acara ini sangat penting serta memiliki manfaat yang tinggi sebab nantinya yang terpilih akan menjadi duta yang mempromosikan budaya dan pariwisata Kabupaten Tangerang yang merupakan penyangga Ibu kota.

Melalui berbagai tahap penyeleksian dan penilaian, gelar Nong Kabupaten Tangerang 2017 jatuh kepada Jasmine Bernardini yang mewakili Kecamatan Cisoka dan gelar Kang Kabupaten Tangerang 2017 dimenangkan oleh Anis Lesmana dari Kecamatan Solear.

“Kita berharap dengan terpilihnya sebagai duta wisata pengen promosiin pariwisata Tangerang dan memperkenal ke luar. Apalagi ke generasi muda, terutama yang masih seumur kita dan untuk internalnya agar semua finalis dapat bareng – bareng terus” tutur Anis Lesmana dan Kusuma Putri salah satu pemenang Kang & Nong Kabupaten Tangerang 2017 kepada Radio Budi Luhur.

Foto : Siti Anisah Nabilah
Siti Anisah Nabilah

Siti Anisah Nabilah

Mahasiswa at Budi Luhur
"Penikmat oppa oppa korea saranghye"
Siti Anisah Nabilah

Latest posts by Siti Anisah Nabilah (see all)

Siti Anisah Nabilah

"Penikmat oppa oppa korea saranghye"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *