Radiobudiluhur.com-Warga Kampus, Hari Jumat kemarin tepatnya tanggal 16 Februari 2018 Paramore hendak mengadakan konser kedua kalinya di Indonesia. Namun, konser yang telah ditunggu – tunggu oleh parafamily membawa kekecewaan. Konser tersebut terpaksa dibatalkan dengan alasan sang vokalis, yaitu Hayley Williams mengalami sakit tenggorokan dan gangguan pernapasan. Bukan hanya itu yang dialami sang vokalis, namun Hayley juga memiliki gangguan pernapasan yang tak kunjung membaik saat sampai Jakarta. Pengumuman pembatalan ini di umumkan melalui Akun Facebook Resminya Paramore.

Selain itu Warga Kampus, ternyata band ini sering mengalami perubahan formasi. Di awal pembentukannya, Paramore beranggotakan 5 orang yaitu ada Hayley Williams,Josh Farro,Jason Bynum, Jeremy Davis dan Zac Farro. Namun pada tahun 2006 salah satu personelnya yaitu Jeremy Davis sempat mengundurkan diri meskipun pada akhirnya Davis kembali menjadi personel Paramore. Kemudian yang terakhir pada tahun 2010, 3 anggota dari Paramore mengundurkan diri yaitu Josh Farro, Zac Farro dan Jeremy Davis. Dan menyisakan personel yang paling awet yaitu sang Vokalis Hayley Williams dan Taylor York.

Memang ya ketidaklanggengan sebuah band alias banyak yang mengundurkan diri membuat personel yang masih bertahan menjadi putus asa.Oleh karena itu Hayley dan Taylor sempat mau membubarkan Paramore. Alasan dibalik itu adalah kejenuhan Hayley yang sudah ditinggal oleh personel Paramore lainnya. Bukan hanya Hayley, namun Taylor juga berpikir bahwa sia – sia untuk melanjutkan Paramore . Menurutnya, itu sudah tidak sesuai dengan passion dan minat mereka.

Meski hampir patah semangat, namun Hayley bangkit kembali untuk melanjutkan karir di Paramore. Karena Paramore sudah membawa namanya sampai bisa ketitik saat ini, dan tidak ingin meninggalkan Paramore layaknya personel – personel sebelumnya.  Kesabaran Hayley Williams berbuah manis pada album “After Laughter.” Sebab sang drummer Zac Farro kembali lagi ke Paramore dan berkarya hingga hari ini.

Itu dia Warga Kampus berita nasional sekaligus internasional yang sedang hangat – hangatnya diperbincangkan. Belum lagi kekecewaan parafamily yang masih ramai di sosial media.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *